Ingin Ganti Warna Rambut, Fuji Pilih Salon Elit Langganan Selebritis

Salon tersebut telah menjadi langganan banyak artis ternama, tak terkecuali Nagita Slavina.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 Mei 2024 icon 13:00 WIB
Ingin Ganti Warna Rambut, Fuji Pilih Salon Elit Langganan Selebritis

Fuji (Instagram/fuji_an)

Selebgram Fuji belum lama ini melakukan perawatan rambut di salon elit. Terletak di sebuah mal di Jakarta, salon itu ternyata merupakan langganan banyak artis ternama, termasuk Nagita Slavina.

Salon  yang didatangi Fuji adalah Irwan Team Hairdesign milik Irwan Rovany Doke. Melansir laman resmi, Irwan Rovany Doke pertama kali mendirikan salon pada 1986 dan kini sudah punya banyak cabang.

Salah satu cabangnya terletak di mal elit Senayan City. Dilihat dari unggahan TikTok, Fuji tampaknya mengunjungi Irwan Team Hairdesign cabang tersebut.

Baca Juga: Gaya Sporty Fuji saat Main Tenis, Harga Kaus Kakinya Bikin Heran

Fuji ingin mengubah warna rambut yang saat itu tampak agak merah. Tampilan rambutnya kemudian menjadi cool brown dengan sentuhan highlight di beberapa bagian.

"Mau benerin warna rambut. Sebenernya sudah bagus, sih. Cuma pengin agak sedikit beda," ungkap Fuji, dikutip dari video unggahan akun TIkTok irwanteam.

Permintaan Fuji untuk color correction langsung diekskusi. Sang penata rambut juga memotong sedikit poni Fuji dengan model curtain bangs ala idol Kpop.

Baca Juga: 5 Masalah Rambut Perempuan Indonesia, Solusinya Bisa Andalkan Beautiful AI

"Challenge-nya hari ini menghilangkan warna merah di rambut Fuji biar enggak kayak jamet katanya. Sebenarnya warna rambutnya sudah cocok, cuma Kak Fuji mau cobain warna baru aja biar lebih fresh," demikian keterangan pihak salon di TikTok.

"Selain coloring, Kak Fuji juga potong rambut, guys. Potong poni aja sih. Nama potongannya curtain bangs," imbuh mereka.

Fuji pun tampil lebih fresh dengan warna rambut barunya. Namun, berapa kira-kira uang yang dihabiskan adik Fadly Faisal ini untuk rambutnya?

Baca Juga: Fuji Seru-seruan di Pulau Seribu, Bajunya Murah Banget di Bawah Rp100 Ribu

Harga perawatan yang ditawarkan Irwan Team Hairdesign memang cukup mahal. Pada website mereka, biaya yang perlu dikeluarkan jika ingin mewarnai rambut berkisar mulai dari Rp944 ribu hingga Rp2,5 jutaan. Sedangkan untuk untu potong rambut, biasanya sekitar Rp250 ribu hingga Rp1,3 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI