Manfaat Lulur Tanpa Bilas, Perawatan Kulit Jadi Semakin Simpel

Mau coba perawatan kulit menggunakan lulur tanpa bilas?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Mei 2024 icon 10:00 WIB
Manfaat Lulur Tanpa Bilas, Perawatan Kulit Jadi Semakin Simpel

Ilustrasi perempuan menggunakan lulur untuk perawatan kulit. (Freepik)

Semakin banyak pilihan produk kecantikan yang menarik perhatian. Belakangan, inovasi lulur tanpa bilas cukup menarik perhatian.

Inovasi yang dihadirkan Beautetox ini memungkinkan kamu untuk menikmati manfaat eksfoliasi dan perawatan kulit di mana saja dan kapan saja tanpa perlu membilasnya. Brand lokal menggabungkan resep tradisional dengan bahan aktif modern.

"Dengan produk-produk inovatif kami, Beautetox menjadi produk lulur pertama di Indonesia dan dunia dalam kategori lulur tanpa bilas. Kami sudah cek di BPOM, memang kami yang pertama di produk lulur tanpa bilas, yang menawarkan pengalaman baru dalam perawatan kulit yang lebih mudah dan efisien," ungkap founder sekaligus CMO Beautetox, Aquissa Thahara Halim, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Lip Oil Harga Terjangkau, Mulai dari Rp15 Ribuan

Aquissa memaparkan, Beautetox melakukan riset mendalam sejak 2018 untuk menghasilkan produk yang mempermudah rutinitas perawatan kulit menggunakan lulur. Sebagaimana diketahui, proses ini biasanya memakan waktu lama di kamar mandi sehingga banyak orang enggan melakukannya secara mandiri.

Setiap produk, lanjut Aquissa, dirancang untuk mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi sekaligus memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

"Produk ini juga memberikan sensasi lembut setelah pemakaian seperti memakai body lotion, menghilangkan kebutuhan akan losion tambahan setelah luluran. Sehingga, pengguna produk kita tidak perlu menggunakan losion lagi tapi sudah mendapatkan manfaatnya," terangnya.

Baca Juga: Semakin Canggih, Ini Manfaat Sistem Customer Relationship Management Berbasis Cloud di Dunia Kecantikan

Salah satu produk unggulan merek lokal ini adalah Chocowhite Body Exfoliator Scrub. Ekstrak cokelat dipadukan dengan body serum untuk eksfoliasi dan mencerahkan kulit.

Varian lain yang tidak kalah mencuri atensi, yakni Whitemilky yang mendapat pujian dari beauty influencer Tasya Farasya.

Baca Juga: Waspada! BPOM Temukan Skincare Racikan Berbahaya di Klinik Kecantikan

"Dengan menggabungkan tradisi dan teknologi, kami membawa perubahan yang signifikan dalam cara kita merawat kulit, menjadikannya merek yang patut diperhitungkan di dunia skincare," tandas Aquissa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI