Nia Ramadhani Kondangan Pakai Tas Lawas, Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Walau begitu, tas tersebut tampak mewah saat dipakai Nia Ramadhani.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Mei 2024 icon 13:00 WIB
Nia Ramadhani Kondangan Pakai Tas Lawas, Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani termasuk figur publik yang gemar mengenakan berbagai fashion item dengan harga fantastis. Meski begitu, ternyata bukan berarti istri pengusaha Ardie Bakrie ini mengenakan sesuatu yang harganya terbilang miring.

Hal tersebut terlihat saat Nia Ramadhani menghadiri pesta pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja beberapa waktu lalu. Dia terlihat melengkapi gaya busana menawannya dengan sebuah tas model clutch yang harganya diperkirakan cuma Rp1 jutaan.

Menariknya, tas itu diduga telah dimiliki Nia Ramadhani sejak tahun 2019, tetapi dengan santainya dipakai kembali saat kondangan kemarin.

Baca Juga: Gaya Rieta Amilia ke Sekolah Anak, Tetap Modis Pakai Tas Lokal

Tas pesta Nia Ramadhani. (TikTok/@waiwai_clutch)
Tas pesta Nia Ramadhani. (TikTok/@waiwai_clutch)

"Kaget Banget! Kalau nyari yang mewah dan awet mah, harus banget beli series ini, sih. Approved by Nia Ramadhani Bakrie," tulis akun TikTok resmi jenama tas pesta, Waiwai Clutch, pada unggahannya.

"Di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, aku salfok banget sama Kak Nia Ramadhani. Kayak nggak nyangka banget. Ternyata tasnya udah 5 tahun lho, tapi masih cakep banget. Nggak berubah sama sekali," demikian yang tertulis pada sejumlah foto di unggahan terkait.

Melansir Suara.com, clutch yang mencuri atensi karena dipakai Nia Ramadhani tersebut diperkirakan adalan koleksi Waiwai Crystal Clutch CR31. Harganya mencapai Rp1,5 juta.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Korea, Tas Mini Caca Tengker Bikin Penasaran

Tentu saja angka ini tak seberapa jika dibandingkan dengan sederet koleksi tas mewah Nia Ramadhani yang berasal dari luxury brand seperti Chanel, Dior, Hermes, YSL, dan lainnya.

"Nia memang artis yang menjadi dirinya sendiri. Nggak gimik-gimik. Maksudnya, dia nggak malu pakai barang berulang-ulang," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Perjuangan Lisa Zen Purba Bawa Brand Tas Lokalnya ke Mancanegara, Menginspirasi!

"Nia Ramadhani said invest ke badan. Kalau udah bagus, mau pakai yang harga murah pun jadi terlihat mahal. Sekarang lihatlah. Kukira harganya puluhan juta, ternyata masya Allah," komentar warganet lain. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI