Mau Coba Gaya Busana ala Film Legendaris? Ini Tipsnya

Kamu bisa coba berbagai gaya berpakaian yang terinspirasi dari film-film legendaris sepanjang masa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 07 Juni 2024 icon 16:00 WIB
Mau Coba Gaya Busana ala Film Legendaris? Ini Tipsnya

Gaya busana yang terinspirasi film "Titanic" (Dok.Istimewa)

Walau Indonesia tak punya musim panas seperti negara lain, kata summer masih membangkitkan kenangan yang indah, seperti momen bersantai di pantai, menikmati minuman segar, dan petualangan seru menonton film blockbuster di bioskop.

Voila.id memahami hubungan erat antara fashion dan film serta bagaimana kostum ikonis dapat meninggalkan jejak mendalam di benak penonton. Lebih dari sekadar busana, pakaian yang dikenakan karakter film mampu mendefinisikan karakter dan bahkan mempengaruhi budaya populer.

Sebagai penghormatan atas film-film legendaris sepanjang masa, voila.id dengan bangga mempersembahkan koleksi eksklusif yang terinspirasi dari 30 poster film ikonik. Dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com pada Jumat (7/6/2024), koleksi ini menghadirkan pilihan busana dan aksesoris dari brand ternama seperti Thom Browne, Alaia, Bottega Veneta, Gucci, Self Portrait, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Inspirasi Gaya Simpel ala Aurelie Moeremans, Andalkan Beragam Model Outer

James Bond

Gaya busana yang terinspirasi film "James Bond" (Dok.Istimewa)
Gaya busana yang terinspirasi film "James Bond" (Dok.Istimewa)

Film action terlaris sepanjang masa, "James Bond", selalu menginspirasi para pria untuk berpenampilan classy. Voila.id menghadirkan koleksi yang terinspirasi oleh gaya sempurna sang agen rahasia legendaris.

Setelan jas timeless dari Thom Browne memancarkan maskulinitas yang dilengkapi dengan detail jahitan presisi dan potongan pas di badan. Padukan dengan sepatu ikonik Christian Louboutin untuk menciptakan aura elegan dan menawan.

Baca Juga: 5 Outfit Imut ala Fuji, Bisa Dibeli via Online Shop dengan Harga Terjangkau

Breakfast at Tiffany's

Gaya busana yang terinspirasi film "Breakfast at Tiffany’s" (Dok.Istimewa)
Gaya busana yang terinspirasi film "Breakfast at Tiffany’s" (Dok.Istimewa)

Bagi pencinta film klasik, kesan anggun khas ala Audrey Hepburn dalam "Breakfast at Tiffany's" selalu menjadi impian. Coba kenakan Little Black Dress dari Self-Portrait yang distingtif yang melambangkan kemewahan.

Barbie

Gaya busana yang terinspirasi film "Barbie" (Dok.Istimewa)
Gaya busana yang terinspirasi film "Barbie" (Dok.Istimewa)

Menyentuh nostalgia film kontemporer, koleksi terinspirasi "Barbie" memancarkan keceriaan warna pink yang identik dengan ikon pop ini. Siluet feminin dari Self-Portrait dipadukan dengan pesona tas tangan Jacquemus yang unik, merangkum esensi keceriaan dan daya tarik Barbie.

Baca Juga: Inspirasi Padu Padan Pakaian Bermotif dan Playful dari Uniqlo x Marimekko

Lebih dari sekadar busana, inspirasi ini sekaligus ajakan untuk bernostalgia dan berpetualang melalui catatan sejarah sinematik yang memukau. Di dalamnya, dunia fashion dan film berpadu sempurna, menciptakan pengalaman berpakaian yang unik dan bermakna.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI