Sederhana tapi Mewah, Koleksi Baru Brand Lokal Ini Usung 3 Bahan Premium

Jenama lokal ini meluncurkan koleksi busana yang dibuat dari tiga bahan premium.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 10 Juni 2024 icon 08:30 WIB
Sederhana tapi Mewah, Koleksi Baru Brand Lokal Ini Usung 3 Bahan Premium

Ilustrasi perempuan berhijab (Freepik)

Merayakan ulang tahun ke-3, brand lokal Kudung merilis koleksi terbaru bernuansa elegan dengan menggunakan bahan brokat, voal dan satin secara bersamaan.

General Manager Sroja Warna Indonesia, Luthfian Zuhdi Haryadi mengungkapkan, koleksi bertajuk "Sweet Serenity" fokus pada warna sederhana tetapi memancarkan aura mewah.

"Sweet serenity, dari sisi palet warna, bermain di warna netral. Dengan warna ini, ingin tonjolkan dari sisi kelembutannya, ingin angkat kesederhanaan tanpa meninggalkan unsur kemewahannya," tuturnya, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: ModFA Network Bakal Promosikan Modest Fashion Indonesia Lewat Film, Video hingga Program TV

Di sisi lain, keunikan koleksi ini adalah penggunaan tiga bahan premium yang akan membuatnya nyaman digunakan untuk beraktivitas seharian penuh.

"Untuk target market, sendiri kita benar-benar incar market muslimah. Muslimah yang benar-benar ingin tampil stylish," kata Brand Manager Kudung, Farizky Putra.

Koleksi terbaru Kudung ini juta hadir dalam warna monokrom dengan tampilan yang lebih modern. Dari sisi cutting, seluruhnya menampilkan loose-fit berlayer yang dipercantik dengan motif floral.

Baca Juga: Mau Dilirik Brand Global? Perhatikan 4 Hal Penting Ini

Ada pula rancangan vest yang tidak hanya pendek sepinggang, melainkan long vest yang bisa membuat tampilan busana jadi lebih elegan. Vest brokat bisa dipadukan dengan kemeja sehingga cocok untuk sehari-hari, misal outfit ke kantor. Selain itu, bisa padukan blouse dengan celana kulot satin yang memberikan kesan flowly. 

Farizky menambahkan, setiap koleksi dirancang khusus untuk muslimah yang mengedepankan kenyamanan. Terlebih, mayoritas perempuan muslim enggan menggunakan baju bertumpuk.

Baca Juga: Cari Tas Kulit Berkualitas Harga Terjangkau? Brand Lokal Ini Bisa Jadi Pilihan

"Kami ingin memastikan bahwa setiap wanita bisa merasa elegan, nyaman, dan percaya diri dengan mengenakan busana yang sesuai persona penggunanya. Melalui koleksi ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak wanita muslimah untuk tetap stylish tanpa harus mengorbankan kenyamanan," tandasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI