Serum Ini Dilengkapi Teknologi Microneedle, Apa Kelebihannya?

Somethinc meluncurkan serum dengan teknologi microneedle.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 16 Juni 2024 icon 10:00 WIB
Serum Ini Dilengkapi Teknologi Microneedle, Apa Kelebihannya?

Somethinc Biospicule Renewal Serum (Dok.Istimewa)

Perawatan microneedle profesional dikenal dapat menyamarkan masalah tekstur wajah, seperti bekas jerawat, pori-pori besar dan kerutan. Bagaimana jika khasiatnya bisa dirasakan lewat penggunaan serum saja?

Merayakan anniversary ke-5, Somethinc baru-baru ini merilis serum inovatif, Biospicule Renewal Serum. Produk ini dilengkapi dengan kandungan natural microneedle yang terinspirasi dari perawatan professional microneedle.

Somethinc Biospicule Renewal Serum memiliki Natural Microneedle yang telah teruji efektif menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur dan garis halus, serta mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit. Diformulasikan dengan 5x Growth Factor, PDRN, Resveratrol & Hyaluronic+ Blend yang dapat mendukung regenerasi kulit dalam 4 minggu.

Baca Juga: 3 Eye Cream Solusi Mata Panda, Produk Lokal Harga Mulai dari Rp50 Ribuan

Untuk hasil lebih maksimal, Biospicule Renewal Serum dapat digunakan bersama dengan SKINLIFT 1% Copper Peptide Resveratrol Serum secara intensif agar kulit lebih sehat, halus, glowing, dan elastis.

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, mengungkapkan apresiasinya pada beauty enthusiasts dan Somethinc Squad yang telah mempercayakan Somethinc menjadi produk kecantikan pilihan. 

“Lima tahun sudah berlalu sejak Somethinc diluncurkan pada tahun 2019. Dalam kurun waktu tersebut, Somethinc telah tumbuh menjadi salah satu pionir dalam industri kecantikan Indonesia,” ucapnya Irene Ursula, Jumat (14/6/2024) kemarin, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Rekomendasi Foundation Balm Coverage Tinggi, Makeup dan Skincare Berpadu Sempurna

Christofer Samuel Lesmana selaku VP Marketing BeautyHaul Group  juga menyatakan komitmen Somethinc untuk terus membangun beauty ecosystem dan memberikan produk serta servis yang terbaik ke konsumen.

“Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” papar Christofer.

Bukan rahasia lagi kalau Somethinc memiliki rencana melebarkan sayapnya ke luar negeri, terutama Asia Tenggara. Irene Ursula pun berharap, lima tahun berdirinya Somethinc menjadi penanda local beauty brand ini terus melangkah menuju kesuksesan yang tak bisa dihentikan.

Baca Juga: Tips Memilih Skincare untuk Mengatasi Kulit Kering, Ini Kata Dokter

“Kami akan selalu memberikan solusi terbaik kecantikan untuk para beauty enthusiasts, sehingga bersama-sama kita bisa explore the world without worry dan menjadi unstoppable,” tandas Irene.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI