Marsha Aruan Berbagi Tips Belanja Fesyen, Apa Saja yang Harus Dipertimbangkan?

Menurut Marsha Aruan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum belanja produk mode.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 30 Juni 2024 icon 19:00 WIB
Marsha Aruan Berbagi Tips Belanja Fesyen, Apa Saja yang Harus Dipertimbangkan?

Marsha Aruan menghadiri acara grand opening gerai Michael Kors di Pakuwon Mall Jogja, Sabtu (29/6/2024). (Dewiku.com/Rima Sekarani I.N.)

Belanja berbagai produk mode memang bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Bahkan, tak sedikit orang yang menganggapnya sebagai cara seru melepas stres.

Sementara begitu banyak orang yang gemar belanja, ada pula mereka yang memilih untuk tidak terlalu sering melakukannya. Saat akhirnya memutuskan untuk belanja produk mode seperti tas atau sepatu, kualitas sudah semestinya jadi pertimbangan utama.

Perkara kualitas juga jadi sesuatu yang sangat dipertimbangkan oleh Marsha Aruan. Aktris multitalenta tersebut mengaku dirinya jarang belanja akhir-akhir ini.

Baca Juga: Cari Perangkat Elektronik Rumah Tangga? Ini Solusinya

Beberapa koleksi tas yang ada di gerai Michael Kors di Pakuwon Mall Jogja, Sabtu (29/9/2024). (Dewiku.com/Rima Sekarani I.N.)
Beberapa koleksi tas yang ada di gerai Michael Kors di Pakuwon Mall Jogja, Sabtu (29/6/2024). (Dewiku.com/Rima Sekarani I.N.)

"Kayaknya sekarang udah jarang, deh," ungkap Marsha Aruan saat menghadiri acara grand opening gerai Michael Kors di Pakuwon Mall Jogja, Sabtu (29/9/2024).

Menurut Marsha Aruan, gaya busana untuk berbagai momen dan kesempatan sudah semestinya diperhatikan. Salah satunya karena penampilan dapat menjadi kunci dari kesan pertama yang tentunya penting bagi perempuan.

Meski begitu, bukan berarti orang-orang harus sering belanja untuk menunjukkan penampilan modis setiap saat. Hal yang lebih penting adalah memilih produk berkualitas yang mudah dipadupadankan dengan beragam gaya.

Baca Juga: Ternyata Habis Rp60 Juta, Shandy Purnamasari Syok saat Jajan Skincare

Marsha Aruan pun berbagi tips belanja cerdas untuk mereka yang jarang belanja produk mode seperti dirinya.

"Tipsnya dari aku, kalau untuk belanja, aku melihat dan long term. Lihat kualitas juga, lihat warnanya juga, dan occasion yang lagi dibutuhkan," kata Marsha Aruan.

Marsha Aruan menekankan pentingnya belanja sesuai kebutuhan. Namun, tentu akan lebih baik jika produk mode yang dipilih bisa jadi andalan untuk berbagai momen berbeda, baik formal maupun kasual.

Baca Juga: Jadi Istri Anak Bos Tambang, Putri DA Santai Pakai Tas Branded Harga Rp5 Jutaan

"Jadi ketika emang kita butuhnya yang untuk rapi-rapi, kita beli yang sesuai. Misal kita butuh yang kasual, kita pilih yang sesuai. Cuma misal bisa keduanya, ya, kenapa nggak? Jadi, harus pinter-pinter memilih bahan dan semuanya," tandasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI