Ibu Happy Asmara Dipuji Awet Muda, Ternyata Ini Rahasia Kecantikannya

Segini mahalnya biaya perawatan kecantikan ibu Happy Asmara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Juli 2024 icon 07:00 WIB
Ibu Happy Asmara Dipuji Awet Muda, Ternyata Ini Rahasia Kecantikannya

Orang tua Happy Asmara, Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti. (Instagram/dwiy2_2)

Happy Asmara resmi menikah dengan Gilga Sahid pada 22 Juni 2024. Selain kisah cinta pasangan pengantin baru ini, rupanya publik juga tertarik dengan kehidupan orang tua Happy Asmara.

Happy Asmara adalah anak pasangan Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti. Tak disangka, banyak orang mengaku terpesona dengan ibunda penyanyi cantik yang memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini.

Warganet memuji paras Dwi Yuslianti yang dinilai cantik dan awet muda. Hal tersebut bisa dilihat pada kolom komentar unggahan sang ibu di Instagram.

Baca Juga: Treatment Kecantikan Gratis & Diskon Khusus Bidan di Surabaya & Sekitarnya

"Cantiknya mama," puji seorang warganet.

"Mama Dwi cantik banget, sih. Awet muda banget," ungkap warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Masya Allah, Mama cantik sekali, Mah. Masih muda banget."

Baca Juga: Manfaat Carboxy Therapy, Tak Hanya Efektif Mencerahkan Wajah

Kecantikan Dwi Yuslianti bukan tanpa usaha. Beberapa tahun lalu, Happy Asmara pernah mengungkap rahasia cantik ibunya lewat konten TikTok pribadinya yang diunggah pada Mei 2021 silam.

Kala itu, Happy Asmara menanggapi komentar warganet yang memuji ibunya cantik dan awet muda. Ternyata mama tersayang getol melakukan perawatan yang biaya bisa tembus puluhan juta rupiah per bulan. 

Semua biaya perawatan kecantikan Dwi Yuslianti tentunya ditanggung suami. Happy Asmara pun mengaku sangat kagum dengan usaha ayahnya untuk menjaga kecantikan pasangan.

"Di balik istrinya yang cantik dan awet muda, ada super hero yang tak pelit uang perawatan puluhan juta per bulan," ungkap Happy Asmara pada unggahan terkait.

"Di balik istri yang awet muda dan cantik, ada Pak Hendro Siswantoro yang kerja sampai larut malam," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Dokter Estetika Penting Belajar Anatomi Tubuh dan Wajah dengan Jenazah, Ini Alasannya

Ada pula warganet yang berkomentar, "Mamanya Kak Happy awet muda. Kalau sama anak-anaknya, bukan berasa jadi mama, kayak jadi kakaknya."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI