Sepatu Andalan Kaesang Pangarep Disorot, Ternyata Hadiah dari Orang Spesial

Kaesang Pangarep sering terlihat memakai sepatu yang sama saat bekerja.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 Juli 2024 icon 19:00 WIB
Sepatu Andalan Kaesang Pangarep Disorot, Ternyata Hadiah dari Orang Spesial

Kaesang Pangarep (Instagram/psi_id)

Berbagai hal yang berkaitan dengan Kaesang Pangarep sering jadi sorotan. Salah satunya adalah sepatu yang tampak sangat sering dipakai anak bungsu Presiden Joko Widodo ini.

Saat bekerja, Kaesang Pangarep rupanya kerap mengenakan sneakers yang sama. Warnanya yang hitam-putih memang terbilang netral sehingga mudah dipadukan dengan outfit apa pun.

"Mas Kaesang, sepatunya itu-itu mulu kayaknya, nih," komentar seseorang di belakang kamera pada konten video akun TikTok PSI.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Olahraga Bareng Erina Gudono, Ini Manfaat Yoga Prenatal Bersama Pasangan

Pada momen itu, Kaesang Pangarep tampak berpakaian semiformal dengan kemeja biru dipadukan celana denim. Tak ketinggalan, suami Erina Gudono ini memakai sepatu andalan yang merupakan produk brand lokal Compass.

Kaesang mengaku bahwa alas kaki tersebut memang spesial baginya sering sering dipakai. Apa yang membuatnya istimewa?

"Tau nggak apa yang spesial dari sepatu Compass ini? Satu, brand lokal. Dua, sepatu ini dikasih Mas Gibran," ungkap Kaesang.

Baca Juga: Ceria Banget! Koleksi Musim Panas Ini Terinspirasi Barbie Dreamhouse Era 90an

Pada keterangan video unggahanya, akun TikTok PSI juga mengungkapkan, "Sepatu ini jadi teman berjuang Mas Ketum. Ternyata selain memang nyaman, sepatu ini pemberian dari seseorang. Ada yang bisa tebak? Definisi 'aku usil sama kamu, tapi sebenarnya aku sayang' nggak, sih, Mas Ketum dengan seseorang ini? Coba ceritain pengalaman menarik Bro dan Sis, pernah dikasih sepatu juga nggak?"

Sementara itu, melansir Suara.com, sepatu Kaesang Pangarep disebut merupakan koleksi Compass Gazelle Low Black White. Sepatu keluaran tahun 2018 itu desainnya dibuat dengan sentuhan vintage klasik berpadu detail modern.

Potongan sepatu dibuat rendah untuk menekankan gaya santai dan kasual. Ada logo brand pada bagian samping yang merupakan ciri khas sejak tahun 1988, terinspirasi dari binatang Gazelle yang tengah berlari.

Baca Juga: Dilakoni Erina Gudono Bareng Kaesang Pangarep, Ini 5 Manfaat Yoga Prenatal

Di platform e-commerce, harga sepatu pemberian Gibran Rakabuming Raka untuk Kaesang Pangarep mencapai Rp408 ribu, tetapi sering diskon menjadi hanya sekitar Rp350 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI