Tampil Kompak, Penampilan 5 Pasangan Seleb Ini Selalu Kece

Busana yang dikenakan mereka selalu serasi dan matching satu sama lain. Jauh dari kesan norak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Juni 2018 icon 16:19 WIB
Tampil Kompak, Penampilan 5 Pasangan Seleb Ini Selalu Kece

Instagram/@syahnazs

Punya banyak kesamaan dengan pasangan tentu menyenangkan, apalagi kesamaan selera dalam berbusana. Dengan tampil mengenakan busana senada, kamu dan pasangan bakal terlihat kompak dan serasi.

Seperti deretan pasangan seleb lokal yang sudah berstatus suami istri di bawah ini. Di setiap kesempatan, mereka kerap tampil kompak untuk masalah busana. Gaya berpakaian mereka pun modis dan enggak norak. Siapa saja? Check it out!

1. Andrea Dian - Ganindra Bimo

Instagram/@ganindrabimo
Instagram/@ganindrabimo

Pasangan artis yang menikah sejak tahun 2013 ini disebut-sebut sebagai hot couple lho. Banyak yang iri karena mereka kerap mengunggah foto mesra di akun Instagram masing-masing. Di setiap kesempatan mereka selalu tampil kompak dengan busana yang matching.

2. Jevin Julian - Rinni Wulandari

Instagram/@rinni_w
Instagram/@rinni_w

Walaupun sudah memiliki satu anak, pasangan musisi ini tetap tampil modis dan punya gaya yang kekinian banget. Enggak cuma pas manggung, untuk penampilan sehari-hari Rinni maupun Jevin sangat kompak. Rinni sering tampil edgy dan kasual, sedangkan Jevin kerap tampil sporty tapi penampilan keduanya tetap terlihat asik.

3. Syahnaz Sadiqah - Ade Govinda

Instagram/@syahnazs
Instagram/@syahnazs

Sama-sama public figure, Syahnaz maupun Ade sangat memperhatikan penampilan. Syahnaz suka tampil feminin dan Jeje yang berprofesi sebagai drummer ini selalu tampil maskulin. Kekompakan mereka berbusana terlihat seperti saat menghabiskan waktu bulan madu, mereka tampil kece dengan hoodie warna pastel dan sneakers.

4. Raisa Andriana - Hamish Daud

Instagram/@raisa6690
Instagram/@raisa6690

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud memang selalu berhasil mencuri perhatian. Pasangan yang sempat bikin hari patah hati nasional ini selalu tampil mesra dan sangat memperhatikan penampilan. Keduanya kerap mengenakan outfit couple yang manis namun tetap elegan.

5. Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan

Instagram/@atiqahhasiholan
Instagram/@atiqahhasiholan

Meski berbeda usia cukup jauh, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tetap terlihat kompak di setiap kesempatan. Untuk acara formal pasangan ini lebih memilih mengenakan outfit yang terkesan elegan dengan warna-warna senada. Untuk penampilan sehari-harinya pun tetap catchy dengan gaya kasual.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI