Selain Tas Mirip Embernya Gisel, 5 Tas Berikut Tak Kalah Nyeleneh

Biarpun nyeleneh, tapi harganya fantastis!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Juni 2018 icon 17:00 WIB
Selain Tas Mirip Embernya Gisel, 5 Tas Berikut Tak Kalah Nyeleneh

Instagram / @gisel_la

Beberapa waktu lalu Gisella Anastasia dan keluarga kecilnya pergi berlibur ke Italia. Lewat akun Instagram pribadinya, Ia mengunggah momen-momen liburan tersebut.

Namun yang menarik perhatian netizen ada di salah satu postingan yang menampilkan tas yang dipakai Gisel saat berfoto dengan putrinya, Gempita Nora Marten.

Instagram / @gisel_la
Instagram / @gisel_la

Netizen pun menyebut tas berbahan karet merah tersebut terlihat seperti ember yang biasa ditemui di pasar.

Tapi jangan salah. Tas yang dikatakan mirip ember itu keluaran brand ternama, lho. Tas itu diproduksi oleh Gucci dengan harga yang fantastis, yakni US$ 980 atau sekitar Rp 11 juta.

Nah selain tas mirip ember dari Gucci yang dipakai Gisel, Dewiku.com punya daftar tas dengan bentuk yang bikin kamu geleng-geleng tapi harganya sungguh wow!

1. Jil Sander Paper Bag - US$290

Jil and Sander/pinterest.com
Jil and Sander/pinterest.com

Tas yang 100 persen berbahan kertas coklat berlapis dan dijahit di sisi kanan kiri dan bawah ini mirip sekali dengan kertas pembungkus makanan dari restoran cepat saji. Hanya saja, ada cetak logo Jil Sander di bagian bawahnya. Wah jangan sampai tertukar ya.

2. PVC Comme des Garcons. US$127

Comme des Garcons/pinterest.com
Comme des Garcons/pinterest.com

Masih berwujud paperbag. Bedanya tas ini dilapisi plastik di bagian luarnya. Tapi siapa sangka satu picisnya bisa buat beli smartphone baru, lho.


3. Tas Lanvin - US$1500

lanvin/pinterest.com
lanvin/pinterest.com

Melihat tas hitam Lanvin ini pasti mengingatkanmu pada tas kresek hitam besar yang biasa dipakai untuk membuang sampah alias trash bag. Bentuknya memang mirip sekali, ditambah warnanya yang juga hitam. Tapi harganya mencapai Rp 20 juta. Bahaya nih kalau sampai salah buang trash bag!


4. BIIS - EUR 220

BIIS/pinterest.com
BIIS/pinterest.com

Masih berkaitan dengan trash bag, brand mewah asal Spanyol, BIIS juga pernah merilis sebuah tas kulit berwarna hitam yang terlihat seperti kantong sampah. Bedanya, tas ini dilengkapi dengan model drawstring berwarna kuning neon. Masih bisa membedakannya dengan trash bag, kan?

5. Blue Bag Balenciaga - US$2145

Balenciaga/pinterest.com
Balenciaga/pinterest.com

Tas nyeleneh lainnya datang dari brand Balenciaga. Tas ini sempat sangat heboh di kalangan netizen saat pertama kali dirilis.

Pasalnya Balenciaga mengeluarkan tas totebag besar berwarna biru yang dikatakan mirip dengan tas belanja dari Ikea. Tapi harganya enggak main-main, mencapai Rp 29 juta. Tertarik beli?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI