Inilah Alasan Perempuan Mengoleksi Tas Branded

Jika tidak sanggup beli yang asli, tas mewah juga bisa disewa. Beli produk palsu pun sah-sah saja kalau mau.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 01 Juli 2018 icon 09:32 WIB
Inilah Alasan Perempuan Mengoleksi Tas Branded

Ilustrasi tas dari brand Louis Vuitton / Pixabay.com

Bukan hal yang aneh lagi jika perempuan ingin memiliki tas mewah, atau setidaknya yang terlihat mahal. Banyak perempuan yang rela menabung hasil kerja kerasnya demi bisa menambah koleksi tas branded dengan harga jutaan hingga miliaran.

Kamu mungkin juga termasuk satu dari mereka yang punya hasrat tersendiri terhadap tas mewah. Sudah punya apa aja? Chanel, Prada, Gucci, atau Hermes? Atau, apakah kamu malah termasuk golongan yang tidak begitu mengerti kenapa sebagian perempuan merasa bahwa memiliki tas branded sudah ibarat kebutuhan primer?

1. Membeli tas mewah adalah reward untuk diri sendiri

Bagi perempuan yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri, membeli tas mewah adalah salah satu bentuk reward untuk diri sendiri. Kamu merasa sudah semestinya menikmati hasil kerja kerasmu.

Selain tas, ada juga yang memilih memanjakan diri dengan menghabiskan banyak uang melalui perawatan di salon atau spa, belanja makeup, atau jalan-jalan ke luar negeri.

2. Terpengaruh pergaulan sosial

Kamu memiliki teman-teman yang ke mana-mana bawa tas branded. Minimal menenteng tas bermerek Louis Vuitton, misalnya. Kalau semua temanmu seperti itu, bukan hal yang aneh jika kamu jadi terdorong untuk memiliki tas mewah juga.

Kalaupun kemampuan finasialmu terbatas, kamu tetap merasa setidaknya perlu mempunyai 1-2 tas branded. Atau, apakah kamu malah termasuk orang yang memilih jalan pintas dengan mengakses jasa persewaan tas mewah?

3. Biar penampilannya seperti artis idola

Kamu mungkin memiliki sosok idola yang lumayan berpengaruh terhadap kehidupanmu, termasuk dalam urusan memilih fashion item. Saat melihat mereka tampak mempesona dengan membawa tas dengan brand tertentu, kamu jadi ingin punya juga.

Tipe fans kaya raya begini memang luar biasa sih. Apakah kamu termasuk di antara mereka? Daebak!

4. Ajang pencitraan biar terlihat kaya

Sebagian perempuan menganggap kekayaan adalah salah satu patokan untuk menunjukkan eksistensi diri dan tas branded adalah satu di antara sekian hal yang bisa dijadikan bukti. Kalau tidak beli, ya sewa. Bahkan ada yang berani mengambil risiko dengan membeli tas palsu, walau terkadang harganya bisa separuh dari tas yang asli.

 

Tulisan ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul 4 Alasan Perempuan Ingin Punya Tas Mewah, Nomor 2 Nggak Banget

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI