Cantiknya Selena Gomez Saat Premier Film Hotel Transylvania 3

Sekilas penampilan Selena Gomez terlihat sederhana. Namun, perhiasan yang dia kenakan kemarin ternyata senilai lebih dari Rp 300 Juta lho!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 02 Juli 2018 icon 11:30 WIB
Cantiknya Selena Gomez Saat Premier Film Hotel Transylvania 3

Selena Gomez / Instagram @gomezholicz

Selena Gomez tampil mempesona saat menghadiri premier film Hotel Transylvania 3 di Los Angeles, kemarin. Meski kelihatan cenderung simpel dan sederhana, sejumlah perhiasan yang dikenakan mantan Justin Bieber ini rupanya bernilai lebih dari Rp 300 juta.

Kehadiran Selena Gomez kemarin menjadi debutnya setelah vakum dari dunia hiburan selama 2 tahun terakhir. Dilansir dari Elle.com, Selena Gomez memilih mengenakan crop top dan skirt set dengan motif floral putih biru rancangan Oscar de la Renta.

Selena Gomez / Instagram @selienagamez
Selena Gomez / Instagram @selienagamez

Tidak hanya gaun berdesain sederhana tapi terlihat elegan dan manis, Selena Gomez juga menggunakan makeup minimalis sehingga terkesan sangat natural. Dia memilih lipstik berwarna pink dan eyeshadow coklat. Rambutnya pun hanya diikat ke belakang dengan model sanggul ala french twist.

OOTD alias outfit of the day ala Selena Gomez hari itu dipercantik dengan aksesori berupa perhiasan dari Tiffany & Co. Pilihan dia jatuh pada anting model hoop yang harganya ternyata mencapai US$ 12.000 atau sekitar Rp 171 juta.

Selena Gomez / Instagram @selenagomezdailyz
Selena Gomez / Instagram @selenagomezdailyz

Tak berhenti di situ. Kalung salib berhias berlian yang juga dipakai Selena Gomez saat Met Gala 2018 itu diketahui seharga US$9.500 ribu atau sekitar Rp 136 juta.

Jika digabung, nilai perhiasan yang mempercantik penampilan Selena Gomes di premier film Hotel Transylvania 3 tersebut mencapai lebih dari Rp300 juta lho. Lumayan mahal juga ya. Ada yang pengin kembaran kalung atau anting sama Selena Gomez?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI