Aksesoris Ini Sukses Bikin Penampilanmu 5 Tahun Lebih Muda!

Trik dengan aksesoris ini bisa kamu aplikasikan untuk malam minggu nanti lho!

By: Agung Pratnyawan icon Sabtu, 14 Juli 2018 icon 08:53 WIB
Aksesoris Ini Sukses Bikin Penampilanmu 5 Tahun Lebih Muda!

sneakers/pexels.com

Fakta bahwa semua orang akan menua ada benarnya, tapi apa salahnya jika kita bisa tampil lebih muda? Buat kalian yang setuju dan ingin terlihat lebih muda, simak trik fashion berikut ini. Pastikan kalian sudah memiliki setidaknya 2 aksesoris diantaranya dan bersiaplah dengan penampilanmu yang terlihat lebih segar!

scarf/pexels.com
scarf/pexels.com

 

Scarf warna-warni.
Jika selama ini kalian terlalu fokus dengan scarf berbahan sutera (yang harganya nggak main-main), cobalah beralih pada scarf dengan material berbeda, seperti rajutan. Pilih scarf rajut dengan bahan yang ringan dan hangat karena scarf jenis ini sukses membuat penampilanmu lebih muda! Warna cerah akan membuatmu terlihat lebih cerah dan enerjik.

Baca Juga: Summer Time! Cantiknya Dress Kuning ala Royal Family

ripped jeans/pexels.com
ripped jeans/pexels.com

 

Gunakan selalu jeans yang sedang ngetrend.
Ini terdengar seperti memaksamu jadi gila trend, tapi sebenarnya jeans yang up to date selalu sukses megurangi usia penampilanmu. Triknya adalah, pilih jeans yang sesuai dengan umurmu. Maksudnya, kamu bebas mengenakan ripped jeans asalkan pandai memilih sobekan yang sewajarnya. Dengan begitu kamu tetap terlihat mengikuti trend, tapi dalam batasan yang wajar.

sneakers/pexels.com
sneakers/pexels.com

 

Baca Juga: 3 Tips Agar Tetap Tampil Stylish walau Perut Buncit

Say good bye buat heels yang melelahkan.
Pakai sepatu 'jinjit' adalah hal yang paling melelahkan, setuju? Untuk tampil lebih muda, kamu bisa mengistirahatkan kakimu sementara waktu dari siksaan heels. Cobalah berganti fashion dengan sneakers! Selain nyaman, sepatu yang bisa mengistirahatkan kaki bisa membuat kita lebih rileks dan tampil lebih muda.

Baca Juga: Tips Padu Padan Hoodie Agar Tetap Stylish

Jadi kamu sudah siap tampil lebih muda? Trik ini bisa kamu aplikasikan untuk malam minggu nanti lho!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI