New Balance dan J.Crew Rilis Sneakers Mirip Hot Dog

Koleksi terbaru dan J.Crew ini bikin pengen makan hot dog deh!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Juli 2018 icon 10:45 WIB
New Balance dan J.Crew Rilis Sneakers Mirip Hot Dog

Instagram/@jcrewmens

Kerja sama J.Crew dan New Balance terus berlanjut. Pada edisi terbaru, mereka merilis koleksi musim panas New Balance 998 yang terinspirasi bentuk hot dog klasik.

Yup, hot dog. Tampilan warnanya benar benar menyerupai makanan hot dog dengan dominasi 3 warna bumbu, yakni kuning mustard, merah saus tomat dan hijau acar. Nggak heran sneakers ini dinamai "New Balance for J.Crew 998 Mustard X Ketchup X Relish sneakers".

Instagram/@jcrewmens
Instagram/@jcrewmens

Bagian upper berwarna kuning yang terihat seperti mustard, detail merah saus tomat ada pada bagian lidah dan toebox, serta warna hijau ala acar hot dog yang menghiasi bagian depan midsole dan logo N.

Pada proyek kolaborasi ini, New Balance dan J.Crew memilih material nubuck leather pada bagian upper dengan midsole dari bahan rubber berwarna putih sehingga nyaman digunakan dan tentunya nggak gampang jatuh.

Instagram/@jcrewmens
Instagram/@jcrewmens

Rupanya, sneakers ini dirilis sebagai bentuk penghormatan terhadap Nathan's Hot Dog Eating Contest, yakni kontes makan Hot Dog tahunan yang berlangsung setiap 4 Juli di Pulau Coney, Amerika Serikat.

Kalau kamu tertarik membelinya, kamu bisa meluncur langsung ke situs resmi J.Crew karena sudah dirilis sejak 12 Juli lalu. Sepasang sepatu mirip Hot Dog ini dibanderol dengan harga 3 jutaan.

Ingat, jangan dimakan ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI