Fashion

Terlalu Kreatif, Begini Kalau Karet Gelang Disulap Jadi Anting

Fashionista harap segera merapat!

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi karet gelang / Pexels.com
Ilustrasi karet gelang / Pexels.com

Dewiku.com - Benda apapun bisa dipakai untuk membuat penampilan jadi lebih kece, unik, dan menarik. Itulah yang membuat dunia fesyen menjadi begitu menarik untuk dibahas. Pernah kebayang menjadikan karet gelang yang warna-warni itu dijadikan anting?

Foto sepasang anting nyentrik berbahan karet gelang dipajang akun Instagram @receh.id. Iya, karet gelang, Girls! Karet gelang berwarna hijau, kuning, dan merah yang biasa dipakai untuk nasi bungkus atau sering dijadikan mainan lompat tali oleh bocah generasi 90an.

Anting karet gelang itu ditemukan di antara anting-anting lain yang dijual di toko. Seperti anting pada umumnya, anting karet gelang juga dipasang menggunakan pengait anting. Bedanya cuma hiasan yang menggantung saja. Bukan logam, batu mulia, atau bulu-bulu, tapi karet gelang.

Anting karet gelang / Instagram @receh.id
Anting karet gelang / Instagram @receh.id

Potret anting karet gelang ini pun langsung mendapat beragam respon dari netizen.

shaniadealma @aisyahmuhaddisi wah mau banget, klo pake ini pasti taun depan aku bakal jadi kiblatnya fashion dunia 

_sfirada @nikitafitria_ besok sekolah aku bawain deh. minta berapa kamu?

dandyrafli_KALO BEGINI GW KUMPULIN SEMUA KARET NASI UDUK SETIAP PAGI @muslayy @nizarr_art @ahmat_ubaidillah_ @eyyass_

[email protected] wkwkwkw boleh lah idenya out of the box

Gimana, Girls? Kamu tertarik punya anting unik kayak begitu juga?

 

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul Unik! Karet Gelang Disulap Jadi Anting, Begini Penampakannya

Berita Terkait

Berita Terkini