Inilah 5 Model Sepatu yang Masih Hits di Tahun 2018

Berikut adalah deretan sepatu yang masih nge-trend tahun ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 Juli 2018 icon 15:45 WIB
Inilah 5 Model Sepatu yang Masih Hits di Tahun 2018

Trend shoes 2018 / pinterest.com

Bagi wanita, penampilan itu sangat penting. Nggak hanya outfit bagus dan makeup yang oke, sepatu juga memiliki peran krusial. Wanita yang peduli dengan penampilan, pasti tidak ingin sembarangan dalam memilih sepatu yang akan dikenakan.

Sejalan dengan perkembangan zaman, tren sepatu memang terus berputar. Model yang sudah pernah populer beberapa tahun yang lalu, bisa jadi nge-trend lagi di tahun ini.

Ini dia deretan model sepatu yang masih nge-trend di tahun 2018. Penasaran seperti apa? Intip yuk ulasan Dewiku.com berikut ini.

Baca Juga: Cyprus V Heel, Perpaduan Heels dan Wedges dari Crocs

1. Sepatu mule dengan model yang tertutup di bagian depan dan terbuka di bagian belakang telapak kaki, masih menjadi ikon hingga saat ini. Sepatu ini sangat santai dan cocok digunakan untuk beraneka ragam style.

Mule shoes / pinterest.com
Mule shoes / pinterest.com

2. Lucite heels dengan bagian heels yang transparan seperti ini akan membuat penampilanmu berbeda dari biasanya. Sudah punya?

Lucite heels / pinterest.com
Lucite heels / pinterest.com

3. Sepatu transparan berhasil menarik perhatian kalangan fashionista. Bukan tanpa alasan. Sepatu model ini memang terlihat cantik dan akan membuat penampilanmu lebih unik.

Baca Juga: Uniknya Kreasi Sepatu Nikolaj Beyer, Bahannya Nggak Lazim

Transparant shoes / pinterest.com
Transparant shoes / pinterest.com

4. Kitten heels adalah solusi tampil beda tapi tetap oke buat kamu yang bosan dengan high heels. Sepatu ini akan membuat penampilanmu terlihat klasik dan feminin.

Kitten heels / pinterest.com
Kitten heels / pinterest.com

5. Boots memang tidak pernah lekang oleh waktu. Sepatu ini akan selalu bisa mencuri perhatian. Penampilanmu tidak akan dibuat mati gaya olehnya.

Baca Juga: Sepatu Jenis Ini Paling Cocok Dipadankan dengan Hotpants Kamu

Boots / pinterest.com
Boots / pinterest.com

Jadi, kamu sudah mengoleksi model sepatu yang mana saja, Girls?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI