Tampil Modest dan Stylish dengan Sayee

Berhijab nggak jadi hambatan untuk tampil stylish, Girls!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 25 Juli 2018 icon 16:15 WIB
Tampil Modest dan Stylish dengan Sayee

Instagram/@sayee.id

Bagi kamu yang berhijab namun tetap ingin tampil stylish, ada kabar gembira. Brand Sayee resmi meramaikan industri fashion tanah air.

Buat yang belum tahu, Sayee merupakan lini fashion yang berasal dari Korea Selatan yang memegang teguh pakem-pakem modest wear, yakni pakaian yang tertutup dan lebih sopan. Uniknya, untuk konsep busananya, Sayee mengkombinasikan pakaian tradisional Korea Selatan berupa hanbok dengan sentuhan modern.

Seluruh busana modest wear ini didesain oleh para desainer asli Korea Selatan yang diketuai oleh Jae-Choi. Desainnya sengaja disesuaikan dengan karakteristik perempuan urban Indonesia yang aktif dan dinamis.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Tas Besar Stylish untuk Kamu Si Wanita Dinamis

Instagram/@sayee.id
Instagram/@sayee.id

Sayee dirancang dengan material ramah lingkungan yang sejuk. Bahan yang digunakan adalah premium linen dan organic cotton. Hasilnya tentu adalah pakaian yang memberi kenyamanan untuk beraktivitas sepanjang hari.

Dalam peluncuran pertamanya, Sayee menghadirkan 65 ragam pilihan modest wear berpotongan longgar seperti dress, blouse, tunik, long-coat hingga rok dan celana panjang.

Instagram/@sayee.id
Instagram/@sayee.id

Desainnya simpel dan minimalis namun terdapat sentuhan unik dan berkarakter. Warna koleksinya pun lebih condong ke arah earth tone seperti brown, mocca dan khaki.

Baca Juga: Tips Padu Padan Hoodie Agar Tetap Stylish

Baca Juga: 3 Trend Motif Dress Ini Harus Ada Dalam Lemari Pakaianmu!

Instagram/@sayee.id
Instagram/@sayee.id

Nggak cuma untuk cewek berhijab, modest wear dari Sayee juga cocok dipakai untuk mereka yang nggak berhijab kok. Kalau kamu tertarik, koleksi Sayee ini sudah bisa didapatkan di website resminya Sayee.co.id dan segera hadir di beberapa platform e- commerce dengan harga berkisar dari Rp 300 ribuan hingga Rp 1.3 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI