Gaya Busana Maudy Ayunda Dipuji Vogue

Vogue menyebut ia punya gaya klasik dan bersahaja!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 26 Juli 2018 icon 19:30 WIB
Gaya Busana Maudy Ayunda Dipuji Vogue

Instagram/@maudyayunda

Maudy Ayunda selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi multitalenta yang cantik dan juga cerdas. Nah, baru-baru ini sosoknya perhatian dunia. Sebab, majalah Vogue mengulas bahkan memuji gaya busana Maudy Ayunda dalam salah satu artikel.

Artikel yang dimaksud berjudul This Indonesian Superstar Has All the Summer Outfit Inspiration You Need yang diterbitkan pada 25 Juli 2018 di laman Vogue.com. Janelle Okwodu selalu penulisnya mengatakan bahwa Maudy Ayunda punya gaya klasik dan bersahaja.

"Ayunda adalah semua tentang potongan klasik dan bersahaja serta aksesori yang berdampak tinggi," tulis Janelle.

Baca Juga: Kamu Bertubuh Mungil? Contek Gaya Busana Irene Red Velvet Yuk!

Instagram/@maudyayunda
Instagram/@maudyayunda

Seperti yang diketahui, Vogue adalah salah satu media paling berpengaruh di industri fashion. Jika Vogue mengulas salah satu sosok, bisa dibilang dapat menjadi pendongkrak reputasi tersendiri bagi orang tersebut.

Janelle menyebut gaya penyanyi berusia 24 tahun itu berbeda dari musisi kebanyakan yang cenderung terlalu eksentrik dan sulit dijangkau harganya.

Instagram/@maudyayunda
Instagram/@maudyayunda

Malah saat di atas panggung, Maudy Ayunda lebih suka tampil dengan gaya feminin bak princess menggunakan rancangan desainer lokal seperti Sebastian Gunawan atau gaun dari Simone Rocha.

Baca Juga: 4 Potret Gaya Busana Putri Marino yang Sedang Hamil Besar

Tapi untuk kesehariannya, alumni Ofxord University ini lebih memilih gaya simpel namun tetap stylish dengan jaket dan sneakers dari brand-brand ternama macam Calvin Klein, Louis Vuitton maupun Gucci.

Instagram/@maudyayunda
Instagram/@maudyayunda

Janelle pun menilai Maudy Ayunda dapat dijadikan salah satu trendsetter dalam berbusana, khususnya untuk gaya musim panas.

Baca Juga: Tutorial Makeup 34 Langkah ala Kylie Jenner

Wow, sukses selalu Maudy Ayunda! apakah kamu salah satu yang kagum dengan gaya busananya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI