Fashion

Tips Memilih Celana Jeans untuk Si Pinggul Besar

Pinggul besar nggak jadi halangan buat tampil modis dengan celana jeans!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Jeans. (Pinterest)
Jeans. (Pinterest)

Dewiku.com - Jeans jadi andalan banyak cewek untuk tampil stylish. Tapi, nampaknya memilih celana jeans yang pas adalah tantangan tersendiri bagi si pemilik pinggul besar. Sebab, beberapa cewek merasa nggak percaya diri dengan pinggul besarnya.

Kalau kamu termasuk pemilik pinggul besar, jangan khawatir. Dewiku.com punya tips memilih celana jeans buat kamu. Yuk, simak!

1. Pilih warna hitam atau gelap

Jeans. (Pinterest)
Jeans. (Pinterest)

Warna-warna gelap bakal menciptakan ilusi lebih ramping. Selain itu, celana jeans berwarna gelap akan lebih mempermudah mix and match atasan kamu.

2. Jeans dengan saku belakang yang besar

Jeans. (Pinterest)
Jeans. (Pinterest)

Memilih celana dengan saku belakang yang melebar di bagian atas bisa menutupi pinggul kanan dan kiri. Selain itu dapat memberikan ilusi pinggul yang lebih ramping. Sebaliknya, saku berukuran kecil bakal membuat penampilanmu kurang serasi.

3. High waist jeans

Jeans. (Pinterest)
Jeans. (Pinterest)

Dengan memilih pinggang celana yang dibuat lebih tinggi dan lebar, bokong dapat tertutup sempurna. Saat duduk pun, bokong dan pinggul nggak akan keliatan besar.

4. Hindari celana jeans dengan ujung kaki kecil

Jeans. (Pinterest)
Jeans. (Pinterest)

Pemilik pinggul besar perlu menghindari model seperti ini saat memilih celana jeans. Soalnya, penggunaan celana jeans yang ujungnya mengecil akan membuat tampilan jadi semakin gemuk. Bagian atas dan bawah jadi terlihat nggak proporsional.

 

Berita Terkait

Berita Terkini