5 Urban Street Style ala Artis Hollywood

Urban street style ala artis Hollywood mana yang jadi favoritmu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 07 Agustus 2018 icon 19:30 WIB
5 Urban Street Style ala Artis Hollywood

Victoria Beckham. (Pinterest)

Sebagai orang yang dikenal seluruh penjuru dunia, penampilan keren itu sangat penting buat artis Hollywood. Nggak cuma di acara resmi, mau keluar rumah untuk sekedar jalan-jalan saja mereka harus tetap tampil oke. Nah, salah satu gaya yang ngetren di kalangan mereka adalah urban street style

Mereka punya cara untuk selalu tampil modis dan keren, tanpa meninggalkan rasa nyaman dan kesan kasual. Penasaran seperti apa? Inilah 5 urban street style ala artis Hollywood yang bisa kamu kamu tiru.

1. Miranda Kerr

Baca Juga: Dipakai Gigi Hadid, Tas Manik-Manik Ini Jadi Incaran Selebriti

Miranda Kerr. (Pinterest)
Miranda Kerr. (Pinterest)

Istri dari bos Snapchat, Evan Spiegel, ini sudah terkenal sebagai model. Nggak heran kalau penampilan Miranda Kerr saat keluar rumah pun menjadi sorotan dan dia selalu tampil stylish.

2. Kendall Jenner

Kendall Jenner. (Pinterest)
Kendall Jenner. (Pinterest)

Mengawali karir sebagai artis di reality show televisi, sekarang Kendall Jenner melebarkan sayap menjadi model yang sangat terkenal. Karena parasnya yang cantik dan selalu tampil keren, nggak heran kalau Kendall Jenner selalu menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Deretan Artis Ini Suka Berbagi Tutorial Makeup

3. Gigi Hadid

Gigi Hadid. (Pinterest)
Gigi Hadid. (Pinterest)

Memulai karir model dari tahun 2011 sampai sekarang, membuat Gigi Hadid menjadi salah satu model papan atas yang sangat diakui keberadaannya. Cantik, menarik, dan sangat fashionable, membuat semua orang menyukai Gigi Hadid. Nggak cuma saat di atas panggung, ketika sedang jalan-jalan santai pun, Gigi Hadid tetap terlihat modis.

4. Victoria Beckham

Victoria Beckham. (Pinterest)
Victoria Beckham. (Pinterest)

Siapa yang nggak tahu penyanyi dan perancang busana satu ini? Istri dari pemain sepak bola, David Beckham, ini sangat pintar dan multitalenta. Nggak heran kalau banyak orang mengidolakannya. Victoria Beckham memang nggak pernah mati gaya. Dia selalu terlihat sempurna.

5. Rihanna

Baca Juga: Pukau Netizen, Cewek Ini Buat Ulang Makeup Rihanna

Rihanna. (Pinterest)
Rihanna. (Pinterest)

Last but not least, salah satu gaya urban street style ala artis Hollywood adalah Rihanna. Penyanyi R&B asal Saint Michael, Barbados, ini memang selalu tampil unik dan nyentrik. Nggak heran kalau gaya Rihanna selalu menjadi perhatian banyak orang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI