Fashion

Chanyeol EXO Jadi Pria Berbusana Terbaik di Acara Tommy Hilfiger

Bukan cuma soal gaya busana, rambut blonde Chanyeol EXO juga jadi perhatian

Rima Sekarani Imamun Nissa

Chanyeol EXO. (Instagram/@weareone.exo)
Chanyeol EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Dewiku.com - Chanyeol EXO kembali memenuhi undangan peragaan busana desainer papan atas dunia, Tommy Hilfiger, Selasa (4/9/2018) kemarin. Penampilan sempurnanya pun membawa Vogue menobatkan dia sebagai pria berbusana terbaik malam itu.

Sebelumnya, Chanyeol EXO juga diundang Tommy Hilfiger untuk menghadiri acara serupa di London Fashion Week tahun lalu. Saat itu, dia pun menjadi pusat perhatian. Tidak heran jika pemilik nama lengkap Park Chanyeol kembali menjadi salah satu bintang yang ditunggu pada peragaan busana di Shanghai, Cina, kemarin.

Chanyeol EXO kemudian benar-benar membuat banyak orang berdecak kagum lagi. Dia mengenakan military coat yang merupakan salah satu karya terbaik Tommy Hilfiger. Atasan hitam tersebut dipadukan dengan celana panjang merah dan sneakers hitam.

Rambut pirang Chanyeol EXO pun sukses menyempurnakan penampilan penyanyi Ko Ko Bop itu. Banyak yang bilang kalau dia jadi terlihat semakin keren dan berkarisma.

Sepertinya semua orang akan setuju dengan keputusan Vogue Magazine yang tidak ragu menobatkan Chanyeol EXO sebagai Best Dressed Man alias pria berbusana terbaik pada acara Tommy Hilfiger kemarin.

Vogue bukan hanya menilai dari tampilan gaya busana rapper utama idol group EXO ini saja. Mereka juga melihat dari betapa banyaknya fans yang datang untuk menyaksikan secara langsung pesona Chanyeol EXO.

''Segerombolan fans histeris sampai hidung mereka menempel di dinding kaca yang mengelililingi lokasi acara. Jadi benar adanya untuk mengatakan Chanyeol adalah pria berbusana terbaik malam ini,'' demikian ungkap Vogue dalam artikel yang dirilis Rabu (5/9/2018).

Chanyeol EXO dan Taeyeon SNSD berpose dengan Tommy Hilfiger serta pembalap F1, Lewis Hamilton. (Twitter/@TommyHilfiger)
Chanyeol EXO dan Taeyeon SNSD berpose dengan Tommy Hilfiger serta pembalap F1, Lewis Hamilton. (Twitter/@TommyHilfiger)

Sementara itu, Chanyeol EXO bukan satu-satunya idol Kpop yang diundang Tommy Hilfiger malam itu. Hadir juga Taeyeon SNSD yang sama-sama berasal dari SM Entertainment.

Keduanya juga sempat berpose dengan Tommy Hilfiger serta pembalap F1 Lewis Hamilton. Malam itu, Tommy Hilfiger memang sekaligus meluncurkan produk kerjasamanya dengan pembalap asal Inggris tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini