Nyeleneh, Celana Jeans Terbalik dari Unravel Project

Desain dan harganya bikin gagal paham.

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 07 September 2018 icon 12:15 WIB
Nyeleneh, Celana Jeans Terbalik dari Unravel Project

Inside-Out Effect Jeans. (Farfetch)

Kreasi pada celana jeans memang nggak ada habisnya. Jika sebelumnya sempat heboh Upside Down Denim yang dipopulerkan oleh CIE Denim dan jeans penuh lumpur yang dibuat oleh Nordstorm. Kini ada lagi tren celana jeans yang nggak kalah nyeleneh dari brand Unravel Project.

Setelah brand Unravel Project meluncurkan ikat pinggang seperti sobekan bagian atas celana jeans pada Januari lalu, baru-baru ini mereka meluncurkan Inside-Out Effect Jeans.

Sesuai namanya, Inside-Out Effect Jeans memiliki tampilan seperti bagian celana jeans yang seharusnya ada di dalam tapi dijadikan bagian luar. Kantung celananya pun terlihat sangat jelas di bagian depan. Benar-benar seperti memakai celana jeans yang terbalik!

Baca Juga: Unik, Ada Ikat Pinggang seperti Sobekan Celana Jeans

Inside-Out Effect Jeans. (Farfetch)
Inside-Out Effect Jeans. (Farfetch)

 

Nggak berhenti sampai di situ. Selain terbalik, celana jeans ini juga punya aksen seperti stocking hitam dari bahan sutra yang menggantung di sisi samping dan belakang.

Kalau dilihat dari depan, stocking hitam yang menempel di bagian belakang celana itu mirip ekor. Desainnya sudah cukup bikin gagal paham? Harganya apa lagi. Rupanya untuk mendapatkan Inside-Out Effect Jeans harus merogoh kocek cukup dalam.

Baca Juga: Celana Jeans Dilipat Kembali Hits, Ini Rekomendasi Mix n Match

Inside-Out Effect Jeans. (Farfetch)
Inside-Out Effect Jeans. (Farfetch)

 

Di awal kemunculannya, celana jeans yang dijual lewat situs fashion mewah Farfetch ini dibanderol dengan harga 1000 poundsterling atau Rp 18 jutaan.

Tapi sekarang sudah diketahui kalau Inside-Out Effect Jeans sudah turun harga menjadi 368 poundsterling atau Rp 7 jutaan.

Bagaimana? Tertarik membelinya atau mau membalik celana jeans mu sendiri?

Baca Juga: Tips Merawat Celana Jeans Putih Biar Tetap Bersih

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI