Boots Mahal Kylie Jenner Vs Boots Murah Jordyn Woods, Bagus Mana?

Kamu suka yang mana? Boots Kylie Jenner atau boots Jordyn Woods?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 19 September 2018 icon 14:30 WIB
Boots Mahal Kylie Jenner Vs Boots Murah Jordyn Woods, Bagus Mana?

Kylie Jenner dan Jordyn Woods. (Instagram/@kyliejenner)

Bintang reality show sekaligus pemilik brand Kylie Cosmetik, Kylie Jenner baru-baru ini mengunggah fotonya bersama sahabat di akun Instagram miliknya @kyliejenner.

Rupanya, ibu dari satu orang anak ini sedang menikmati quality time bersama Jordyn Woods di sebuah restoran mewah di kawasan Malibu, Los Angeles. Layaknya dua sahabat yang sedang menghabiskan waktu bersama, Kylie dan Jordyn pun mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan berfoto.

Nggak tanggung-tanggung, Kylie Jenner dan Jordyn Woods melakukan 'sesi pemotretan' di dalam toilet restoran tersebut. Banyak yang memuji jika keduanya tampak cantik dan memukau. 

Baca Juga: Victoria Beckham Merilis Busana Minimalis Terbaru

Kylie tampil cantik dengan gaya khasnya yang glamour dan makeup yang tebal. Begitu juga dengan Jordyn yang tampak eye catching dengan busana metalik yang dia kenakan.

Kylie Jenner tampak cantik dengan balutan busana hitam yang seksi. Penampilannya semakin menarik karena dia mengenakan pink velvet knife booties keluaran Balenciaga.

Kylie Jenner dan Jordyn Woods. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan Jordyn Woods. (Instagram/@kyliejenner)

Sedangkan Jordyn woods tampil edgy dengan coat metalik dan dalaman yang tampak seperti lingerie. Senada dengan warna coatnya, Jordyn memakai thigh-high boot bermotif kulit ular dengan warna abu-abu.

Baca Juga: Ikat Pinggang Gucci Menjadi Fashion Item Terfavorit 2018

Ada satu hal yang menarik untuk diperhatikan dalam foto tersebut, yaitu sepatu yang digunakan duo sahabat ini. Kylie dan Jordyn terlihat kompak mengenakan sepatu boots.

Meskipun sama-sama terlihat elegan, siapa sangka jika sepatu boots yang dipakai Jordyn Woods harganya nggak sampai sejuta. Hal ini berbanding terbalik dengan harga sepatu boots Kylie Jenner yang mencapai Rp 20 juta.

Yup, sepatu yang dipakai Jordyn merupakan keluaran dari brand high-street Fashion Nova, seharga USD 45 atau Rp 669 ribuan. Harganya beda jauh banget, kan?

Baca Juga: Wow, Model Victoria's Secret Ini Ternyata Seorang Programmer

Jadi gimana, Girls? Menurutmu lebih bagus mana, boots mahal Kylie Jenner atau boots murah Jordyn Woods?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI