Heboh Foto Topless Victoria Beckham, Yakin Itu Nggak Pakai Baju?

Dalam foto yang diunggah Brooklyn Beckham, Victoria tampak menutupi tubuhnya dengan selembar kain sambil menyesap secangkir kopi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 September 2018 icon 08:30 WIB
Heboh Foto Topless Victoria Beckham, Yakin Itu Nggak Pakai Baju?

Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Victoria Beckham tengah sibuk berpartisipasi dalam gelaran London Fashion Week pekan lalu. Istri David Beckham ini berhasil mendulang pujian dari tamu undangan yang hadir karena rancangan yang berkelas. Namun, bukan itu yang membuat namanya jadi sorotan akhir-akhir ini.

Victoria Beckham menyedot perhatian netizen karena sebuah foto yang diunggah anak sulungnya, Brooklyn Beckham, yang memperlihatkan Victoria seolah tanpa busana.

Sebenarnya, Brooklyn mengunggah foto hitam putih itu sebagai apresiasi atas usaha keras Victoria Beckham dalam mempersiapkan fashion shownya. Yang jadi masalah, benarkah foto itu topless?

Baca Juga: Terkenal Rakus, 4 Zodiak Ini Paling Susah Diet

Foto Victoria Beckham yang terlihat seperti topless. (Instagram/@brooklynbeckham)
Foto Victoria Beckham yang terlihat seperti topless. (Instagram/@brooklynbeckham)

Foto yang menunjukkan Victoria tengah menyesap kopi itu memperlihatkan jika ia menutupi bagian depan tubuhnya selembar kain. Sekilas, foto itu memang benar-benar tampak topless karena pencahayaan yang cukup terang hingga terlihat menyilaukan.

Ditambah dengan warna baju yang sama dengan tone kulit, membuatnya meyakinkan jika itu adalah foto topless. Namun jika dilihat secara seksama, kalian akan menemukan garis jahitan lengan baju pada bagian pundak Victoria Beckham.

Sayangnya banyak netizen yang terlanjur mengecam foto ini. Mereka berpendapat jika memposting foto topless ibu adalah hal yang paling menjijikkan untuk dilakukan seorang anak.

Baca Juga: Ini Pose Cantik Mega Gumelar yang Katanya Mirip Lisa Blackpink

''I like the Beckhams and was an admirer of David in his Manchester days, but I hate Brooklyn. He is a failure. The black sheep of the family. You are not worthy to bear this name,'' ungkap kekesalan akun @ni_vek.

Bahkan ada yang berpendapat jika Brooklyn memanfaatkan foto ibunya untuk mendapatkan tambahan follower.

''Sick.. he is using his mom to get more followers,'' tulis akun @annabrucajstar

Baca Juga: Fasilitas di Tempat Kerja Ini Hanya Dinikmati Pekerja Milenial

Jadi menurut kalian gimana, Girls? Foto Victoria beckham itu topless atau nggak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI