Fashion

Tas Pantai Raksasa Jerami Ramaikan Paris Fashion Week 2019

Besarnya hampir sama dengan tubuh model yang membawakan.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi membawa tas pantai. (Unsplash/Pete Bellis)
Ilustrasi membawa tas pantai. (Unsplash/Pete Bellis)

Dewiku.com - Setelah membikin topi pantai raksasa yang sempat jadi viral, desainer asal Prancis, Simon Porte Jacquemus, kembali menghentak panggung runaway Paris Fashion Week. Ia meluncurkan tas pantai raksasa yang terbuat dari jerami.

Tas pantai itu berukuran sangat besar. Tas raksasa ini memang sangat besar, bahkan hampir sama dengan tubuh model-model yang membawakan.

Dilansir dari Daily Mail, tas pantai raksasa itu muncul dengan desain tepi yang sangat menarik. Desain tas yang dinamai Enormous ini dikelilingi rafia yang menjuntai dan handle tas dari material kulit berwarna putih. Itulah bagian yang paling menonjol dari koleksi Jacquemus La Riviera SS19 di Paris Fashion Week 2019.

Tas raksasa curi perhatian di Paris Fashion Week 2019 [Instagram @jacquemus]
Tas pantai raksasa dari jerami yang curi perhatian di Paris Fashion Week 2019 [Instagram @jacquemus]

Banyak pencinta mode yang menyebut tas jerami raksasa itu akan menyusul kepopuleran La Bomba Hat, topi pantai raksasa yang pernah dipakai oleh Rihanna dan Emily Ratajkowski.

''Ia dengan cepat menjadi perancang yang dikenal untuk menciptakan karya ikonik. Tas pantai baru yang ditampilkan PFW kemungkinan akan menjadi hit baru,'' kata seorang stylist, Luke Armitage.

Berita Terkait

Berita Terkini