Fashion

3 Celana Jeans Ini Kembali Ngetrend Lho, Jangan Ketinggalan!

Keluarkan lagi celana jeans baggy dari lemarimu!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi celana jeans. (Unsplash/Ricardo Gomez Angel)
Ilustrasi celana jeans. (Unsplash/Ricardo Gomez Angel)

Dewiku.com - Buat pencinta fashion, apa yang menarik dari bulan September? Yup, apa lagi kalau bukan peralihan trend? Fashion week yang di belahan bumi sana akan memberikan banyak pergeseran dalam dunia fashion, termasuk celana jeans!

Masih dirajai oleh skinny jeans, tapi akan ada 3 jeans yang kembali hits. Simak ulasannya di bawah ini, ya!

Baggy Jeans

Model celana  jeans sudah terlalu lama didominasi dengan model skinny yang menyiksa. Kini saatnya kamu tampil lebih rileks dengan model celana baggy. Model yang sempat hits tahun 90an ini kembali trend, lho.

Satu hal yang melegakan, model baggy tidak ketat menyiksa layaknya skinny jeans. Modelnya cenderung boyish dengan siluet yang besar. Coba padukan baggy jeans dengan blouse cerah yang cantik dan gunakan pump yang kamu beli kemarin. Sempurna!

Ilustrasi baggy jeans. (Unsplash/Pete Bellis)
Ilustrasi baggy jeans. (Unsplash/Pete Bellis)

Washed black

Kamu bosan dengan jeans dengan warna yang itu-itu aja? Kali ini coba pakai washed black yang sedang trend. Ini kesempatan emas buat kamu untuk exlpore warna celana jeans.

Umumnya, washed black identik dengan warna abu-abu yang nggak terlalu grey. Paham, kan? Semacam hitam yang nggak terlalu black gitu. Intinya, warna ini bukan hitam, bukan juga abu-abu.

Padankan washed black jeans andalanmu dengan warna-warna musim gugur yang hangat seperti merah muda, putih, atau cokelat. Jaket kulit yang memiliki potongan slim juga oke sebagai outer. Selamat berkreasi, ya!

Ilustrasi washed jeans. (Unsplash/Brooke Cagle)
Ilustrasi washed jeans. (Unsplash/Brooke Cagle)

Top stitch

Pernah menjadi bagian dari demam celana jeans yang garis jahitannya nampak jelas? Fashion ini juga sempat ngetrend pada akhir tahun 90an. Berita baiknya, celana jeans model ini bisa kamu gunakan kembali sekarang.

Pilih jeans dengan garis jahitan yang penuh dan rapat sehingga terlihat seperti bordir. Padukan dengan sling bag dan sneakers putih andalanmu, maka kamu siap malam mingguan sekarang.

Ilustrasi top stitch jeans. (Unsplash/Alexandra Gorn)
Ilustrasi top stitch jeans. (Unsplash/Alexandra Gorn)

 

Berita Terkait

Berita Terkini