Fashion

Ssst, Yuk Intip Trend Tas Tangan untuk Tahun 2019!

Biar nggak ketinggalan jaman, ayo intip ramalan trend hand bag untuk tahun 2019!

Agung Pratnyawan | Rima Suliastini

Gucci round bag. (Gucci)
Gucci round bag. (Gucci)

Dewiku.com - Dunia fashion nggak pernah sepi dari pemberitaan. Setelah Versace resmi dibeli oleh Michael Kors, kini trend untuk tas tangan mulai memenuhi forum perbincangan dunia fashion. Penasaran seperti apa kisi-kisinya? Simak dalam ulasan di bawah ini.

Bags with invisible logo

Yup, kalau dulu pakai tas dengan logo segede gambreng dianggap tabu, sekarang trend sudah berubah. Tas dan berbagai akseskori fashion lain dianggap lebih trendy jika memiliki logo yang besar. Ini jadi berita baik buat kalian yang ingin menaikkan staus sosial, karena temanmu bisa langsung menebak brand yang kamu pakai dari jarak 5 meter sekalipun!

Visible logo bags. (Balenciaga)
Visible logo bags. (Balenciaga)

 

Round bags

Sesuai namanya, tas tangan dengan bentuk bundar ini diprediksi akan menjadi trend tahun depan. Selain unik, tas dengan bentuk menyerupai koin ini juga fashionable. Kamu bisa memadankannya dengan mudah, tanpa harus pusing memilih denim jacket atau cardigan sebagi outer saat memakai round bag!

Belt bags

Kamu baru beli belt bags dan khawatir trendnya cepat pudar? Tenang honey, fanny pack kesayanganmu masih awet dipakai untuk tahun 2019 kok! Bukan ramalan trend semata, pasalnya Givenchy, Tod, Marc Jacobs dan Versace masih memamerkan koleksi belt begsnya. Belum punya belt bags? Beli sekarang atau kamu akan kehilangan momen saat euforianya memudar.

Versace belt bags. (Versace)
Versace belt bags. (Versace)

 

Neon Bags

Takut hilang dari kerumunan? Jangan khawatir, neon bag akan menolongmu! Yup, warnanya yang menyilaukan mata akan membuat kamu mudah dikenali, bahkan ketika berada dalam kerumunan. Sayangnya, prediksi neon bag sebagai trend tas tangan tahun 2019 bakal bikin kamu punya banyak saingan dalam kerumunan.

Berita Terkait

Berita Terkini