Modis dan Awet, Kamu Wajib Punya Sepatu Wakai Sail Ini

Terinspirasi dari pelaut Jepang, brand sepatu Wakai luncurkan model baru, Wakai Sail.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Oktober 2018 icon 13:30 WIB
Modis dan Awet, Kamu Wajib Punya Sepatu Wakai Sail Ini

Wakai Sail. (dok/metroxgroup)

Girls, ketika cari sepatu, selain mempertimbangkan model, apa yang terlintas dalam pikiranmu? Warna dan daya pakai yang awet? Tenang aja, sekarang kamu nggak usah bingung lagi. Paket lengkap itu ada dalam sepatu Wakai Sail, model sepatu terbaru dari Wakai.

Brand sepatu yang berdiri sejak tahun 2012 ini meluncurkan sepatu yang terinspirasi dari pelaut Jepang, lho. Sesuai namanya, model sepatu Wakai Sail ini identik dengan kesan pelaut Jepang yang tangguh.

Wakai Sail merupakan hasil kombinasi siluet antara Wakai Classic dan boat shoes dengan kenyamanan sneakers modern. Jadi, meskipun awet, Wakai Sail tetap modis untuk tampilan kasual kamu.

Baca Juga: Promo Spesial, Metroxgroup Berikan Diskon hingga 50 Persen

Wakai Sail. (dok/metroxgroup)
Wakai Sail. (dok/metroxgroup)

Penasaran kenapa awet?

Karena Wakai Sail menggunakan outsole EVA rubber yang ketahanannya sudah terbukti pada model sepatu Wakai sebelum ini. Untuk tampilan atas, Wakai Sail menggunakan bahan kanvas yang yang sangat ringan dan nyaman digunakan.

Agar tetap nyaman dan bisa menyesuaikan ukuran kaki dengan lebih spesifik, model ini dilengkapi dengan micro-fiber dan eyelid yang berfungsi untuk mengeratkan sisi sepatu, sehingga nggak mudah lepas saat dipakai beraktivitas.

Baca Juga: Bersama Polda Bali, Wakai Musnahkan Ratusan Produk Palsu

Menariknya, meskipun memiliki desain dan material yang oke, Wakai Sail tetap mengutamakan kenyamanan dengan menggunakan material Genuine Wakai Cork Insole, sehingga mampu menyesuaikan bentuk kaki dengan sempurna.

Fix, kamu udah menemukan sepatu yang kamu cari-cari selama ini. Sudah modis, awet dan nyaman pula! Tinggal pilih warna aja nih, Girls. Berita gembiranya, Wakai Sail hadir dengan 8 warna pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu.

Wakai Sail. (dok/metroxgroup)
Wakai Sail. (dok/metroxgroup)

Sepatu modis ini hadir dengan 4 warna solid yaitu black, brown, maroon dan navy. Buat kamu yang hobi warna kombinasi, jangan khawatir, Wakai Sail juga tersedia dengan empat warna kombinasi,maroon/navy, grey/black, black/brown dan grey/navy.

Baca Juga: Wakai Seiryoku, Slip On Nyaman untuk Kamu yang Energik

Tertarik punya sepatu model baru Wakai ini? Segera dapatkan Wakai Sail di gerai Wakai terdekat di kotamu. Oke?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI