Intip Beda Style Maia Estianty dan Mulan Jameela di JFW 2019

Keduanya tampil dengan style berbeda.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 24 Oktober 2018 icon 19:45 WIB
Intip Beda Style Maia Estianty dan Mulan Jameela di JFW 2019

Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Acara tahunan bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 baru saja dimulai. Acara yang dinanti-nanti oleh pencinta dunia fesyen tanah air ini tidak hanya dibanjiri desainer terkenal, tapi juga publik figur serta deretan selebriti, termasuk Maia Estianty dan Mulan Jameela.

JFW 2019 dilaksanakan di Senayan City selama beberapa hari. Nah di hari keempat yaitu pada Selasa (23/10/2018) menarik perhatian publik karena kehadiran Maia dan Mulan.

Jika biasanya mereka beraksi di atas panggung dengan nyanyian dan musik, kali ini keduanya melenggang bak peragawati di atas catwalk JFW 2019 yang sama namun di show berbeda.

Baca Juga: Pakai Turban, Ini Aksi Menteri Susi Pudjiastuti di JFW 2019

Mantan personil duo Ratu yang terpisahkan akibat cinta segitiga dengan Ahmad Dhani ini tampil di hari yang sama, namun dalam show dan gaya busana yang sangat berbeda.

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Mulan Jameela memutuskan untuk mantap berhijab. Dalam JFW 2019 ia tampil membawakan koleksi dari brand busana syar'i Si.Se.Sa yang show di siang hari.

Mulan Jameela. (Instagram/@jfwofficial)
Mulan Jameela. (Instagram/@jfwofficial)

Coral Reefs menjadi tema koleksi Si.Se.Sa. Busana muslim syar'i ready to wear ini menggunakan warna pastel dan warna terang. Ornamen mutiara, kulit kerang, dan aksesoris rajut atau jaring memperindah koleksi ini.

Baca Juga: Busana Bertema Mickey Mouse Meriahkan Jakarta Fashion Week 2019

Mulan Jameela sendiri mengenakan gamis berwarna biru dengan detail ruffle. Untaian crystal swarovski menghiasi khimar yang dipakai. Tak ketinggalan mutiara swarovski turut menghiasi pergelangan tangan dan dijadikan headpiece.

Jika Mulan tampil feminin dan modest dalam balutan lini syar'i, Maia Estianty tampil anggun sekaligus dramatis dalam balutan kain tradisional tenun Lombok yang dihadirkan desainer Anne Avantie dalam show penutup.

Maia Estianty. (Instagram/@senayancity)
Maia Estianty. (Instagram/@senayancity)

Maia Estianty muncul di tengah show yang kemudian diikuti beberapa selebriti lainnya. Ibu tiga anak itu berjalan di catwalk memakai cape tenun berdetail fringe serta celana tenun dengan motif senada.

Maia terlihat berpose fierce selama memeragakan koleksi busana terbaru Anne Avantie yang pada malam itu mengangkat tema 'Badai Pasti Berlalu'. Dengan riasan smokey, tatapan Maia semakin tajam dan mengintimidasi.

Baca Juga: Peggy Hartanto Sajikan Nuansa Dunia Pandora di JFW 2019

Meski bukan model, keduanya tampak percaya diri melenggang di atas catwalk dan berpose di depan deretan fotografer. Mana nih penampilan yang kamu suka? Apakah kamu Team Maia Estianty atau Team Mulan Jameela?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI