G-Shock Rilis Jam Tangan Optimus Prime

Cocok untuk kado pacar, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 21 November 2018 icon 17:00 WIB
G-Shock Rilis Jam Tangan Optimus Prime

Transformers x Casio G-Shock DW-6900TF-4. (Worn and Wound)

Pacarmu akan ulang tahun dalam waktu dekat dan tergila-gila dengan Transformers? Wah, sepertinya ini bakal jadi momen yang tepat, sebab G-Shock bakal merilis jam tangan Optimus Prime di awal Desember 2018.

Setiap tahun Casio memang mengeluarkan beberapa seri terbatas untuk merayakan ulang tahunnya. Nah, untuk merayakan ulang tahun Casio G-Shock yang ke-35, mereka berkolaborasi dengan waralaba Transformers.

Dalam kolaborasi ini, mereka merilis jam tangan spesial bertajuk Transformers x Casio G-Shock DW-6900TF-4.

Baca Juga: Kolaborasi dengan 59FIFTY, G-Shock Rilis Jam Tangan Spesial

Jam tangan ini punya skema warna karakter Optimus Prime yang identik dengan merah dan biru navy.

G-Shock edisi khusus tersebut dilengkapi dengan bezel berwarna merah khas Optimus Prime dengan tali berbahan resin berwarna biru navy.

Transformers x Casio G-Shock DW-6900TF-4. (Hypebeast)
Transformers x Casio G-Shock DW-6900TF-4. (Hypebeast)

Ketika menyala, akan ada logo Autobots berwarna merah. Dial jam tangan tersebut juga dilengkapi dengan tiga lingkaran. Satu di antara lingkaran tersebut berukuran lebih besar dibandingkan dengan dua lingkaran lain.

Baca Juga: Intip Kolaborasi G-Shock dengan Darbotz, Seniman Indonesia

Tapi tidak hanya sebatas jam tangan Optimus Prime, Casio juga mengajak kolaborasi Japanese toymaker, Takara Tomy, untuk membuat action figure Optimus Prime terbatas dengan jam G-Shock di bagian dadanya.

Jadi, action figure Optimus Prime bisa berubah menjadi dudukan jam yang bisa digunakan untuk meletakkan jam saat tidak dipakai.

Baca Juga: Baby G Neo Retro, Bikin Nostalgia ke Tahun 90an

Jam tangan kolaborasi antara G-Shock dan Transformers ini akan mulai dirilis pada 8 Desember 2018 mendatang. Set Optimus Prime ini dijual seharga USD 257 atau sekitar Rp 3,8 juta rupiah. Selamat berburu!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI