Kuncir Rambut Kate Middleton Laris Manis, Harganya Cuma Segini

Memangnya kuncir rambut Kate Middleton dijual berapaan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 02 Desember 2018 icon 07:38 WIB
Kuncir Rambut Kate Middleton Laris Manis, Harganya Cuma Segini

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

The Duchess of Cambridge, Kate Middleton termasuk kalangan bangsawan Inggris yang penampilannya kerap mendapatkan sorotan publik. Baru-baru, kuncir rambut Kate Middleton lah yang mendapatkan spotlight.

Kate Middleton memang kerap menggunakan aksesori sederhana untuk menambahkan kesan anggun dalam setiap penampilannya. Belakangan ini dia beberapa kali tertangkap kamera dengan mengenakan kuncir rambut beludru dari J Crew.

Momen pertama adalah saat Kate Middleton mengunjungi UCL Developmental Neuroscience Lab before Thanksgiving, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Terungkap, 4 Benda Ini Selalu Dibawa Kate Middleton dalam Clutch

Kunciran J Crew tersebut dipadupadankan dengan double-breasted jacket dari Paule Ka, turtleneck, celana ketat hitam, dan sepatu suede hitam.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Beberapa hari setelahnya, Kate Middleton kembali menghias rambut panjangnya dengan kuncir rambut yang sama. Kali ini adalah saat memberikan penghormatan untuk korban kasus kecelakaan helikopter di Stadion King Power Club Leicester City.

Hari itu, dia terlihat cantik dan anggun seperti biasa dengan mengenakan gaun abu-abu dari Catherine Walker dan suede hitam.

Baca Juga: Mencuri Atensi, Ini Gaya Kate Middleton di Ultah Pangeran Charles

Kate Middleton. (Instagram/@uniofleicester)
Kate Middleton. (Instagram/@uniofleicester)

Publik sepertinya menyadari betapa menatiknya kuncir rambut Kate Middleton tersebut. Hasilnya, aksesori itu sekarang sudah ludes terjual di platform belanja online.

Harganya? Hanya USD 22,5 atau sekitar Rp 320 ribu. Bisa dibilang lumayan terjangkau? Barangkali itu jugalah yang membuat kuncir rambut ini laris manis di pasaran.

Baca Juga: Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle di Remembrance Day Service

Jika kamu juga ingin memiliki kuncir rambut Kate Middleton, jangan sedih dulu. Masih ada aksesori serupa tapi berasal dari merek berbeda, yakni Madewell. Harganya bahkan lebih murah, hanya USD 9,5 atau sekitar Rp 140 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI