Jangan Panik, Ini Tips Tampil Stylish saat Kesiangan

Nggak perlu takut lagi tampil nggak oke kalau kamu ikutin tips di bawah ini.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 05 Desember 2018 icon 20:12 WIB
Jangan Panik, Ini Tips Tampil Stylish saat Kesiangan

Ilustrasi fashion cewek. (Unsplash/Dmitriy)

Kadang ketika sedang terburu-buru karena kesiangan, kita jadi asal pakai outfit. Nah, itulah sebagian besar alasan mengapa mood jadi jelek seharian. So, jangan panik dulu. Ini tips tampil stylish saat kesiangan.

Outfit yang kita pakai pada pagi hari, pada umumnya akan berpengaruh dengan mood seharian. Itu juga menjadi alasan mengapa kebanyakan orang menghabiskan banyak waktu di depan lemari pakaian, berpikir memakai putfit apa agar tampil stylish.

Menghabiskan waktu lama di depan lemari tak bisa kita lakukan ketika bangun kesiangan. Pasti sudah panik dan bingung. Itu membuat kita secara tak sadar mengenakan outfit seadanya.

Untuk mencegah hal itu terjadi, sebaiknya kamu contek tips tampil stylish ketika kesiangan di bawah ini. Jangan sampai penampilan dan mood berantakan seharian cuma gara-gara outfit nggak kece.

1. Pilih outfit warna netral

Salah satu hal yang sangat mudah untuk mempercepat waktu siap-siap di pagi hari ketika kesiangan adalah memilih outfit berwarna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Mau dipadupadankan dengan warna apapun, tetap cocok.

Ilustrasi fashion cewek. (Unsplash/Dmitriy)
Ilustrasi fashion cewek. (Unsplash/Dmitriy)

2. Pakai luaran

Untuk mempercantik penampilanmu, kamu bisa memakai luaran. Terlebih lagi jika luaranmu bermotif, ini akan mengubah penampilanmu jadi lebih berwarna.

3. Jangan lupa pakai aksesori

Outfit monokrom mungkin terlihat membosankan, untuk mengatasinya kamu bisa memakai aksesori seperti kalung, gelang, anting-anting, atau tali pinggang yang bisa menarik atensi. Penampilanmu akan terlihat sangat simpel namun tetap stylish.

Ilustrasi fashion cewek. (Unsplash/Tamara Bellis)
Ilustrasi fashion cewek. (Unsplash/Tamara Bellis)

4. Pakai sepatu favorit

Hampir semua orang mempunyai sepatu favorit. Selalu taruh sepatu favorit kamu di tempat yang bisa kamu jangkau dengan mudah. Saat kamu kesiangan dan terburu-buru outfit monokrom pun tetap terlihat stylish dengan sepatu favoritmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI