Brand Italia Luncurkan Dress Unik Mirip Balon, Yay or Nay?

Bentuknya unik, perpaduan antara dress dan jaket puff.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Desember 2018 icon 08:30 WIB
Brand Italia Luncurkan Dress Unik Mirip Balon, Yay or Nay?

Dress unik Moncler. (Moncler)

Sebuah brand dari Italia baru-baru ini meluncurkan sebuah dress unik yang terlihat menggelembung seperti balon. Dress mirip balon yang diluncurkan untuk musim dingin ini adalah perpaduan antara jaket puffer dan gaun.

Meskipun unik dengan banyak gelembung, rupanya dress ini cukup diminati. Banyak yang ingin punya, walaupun dipasarkan dengan harga yang cukup menguras kantong, yaitu sekitar Rp 38 jutaan.

Dress unik Moncler. (Moncler)
Dress unik Moncler. (Moncler)

Agar terlihat semakin stylish, Moncler, brand yang meluncurkan dress unik ini juga membuat aksesori pendamping berupa sarung tangan dengan bentuk gelembung yang terlihat mirip.

Baca Juga: Sekolah Jepang Melarang Siswi Pakai Legging, Kenapa?

Nggak jauh beda dengan harga jaketnya, sarung tangan ini juga dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp 21 jutaan.

Pakaian yang dinamai Down-Quilted Long Puffer Dress ini tersedia dalam dua warna, yaitu biru dan pink. Karena mengadaptasi desain jaket musim dingin, lagi-lagi kamu harus siap-siap dengan bentuknya yang lucu.

Dress unik Moncler. (Moncler)
Dress unik Moncler. (Moncler)

Pada bagian perut ke atas, dress ini memiliki potongan rapat hingga leher, namun bagian lengannya dibiarkan terbuka. Mungkin di sini lah sarung tangan tambahan itu berfungsi.

Lalu pada bagian bawah, kamu akan menemukan bentuk berupa gelembung-gelembung mirip balon khas jaket puffer. Meskipun jauh dari kata stylish, nyatanya dress ini telah habis terjual di situs belanja Barneys. Kamu berminat memakai dress mirip balon ini juga?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI