Intip Gaya Busana Kate Middleton dan Keluarga untuk Kartu Natal

Adem banget lihatnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Desember 2018 icon 15:00 WIB
Intip Gaya Busana Kate Middleton dan Keluarga untuk Kartu Natal

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Hari Natal tiba sebentar lagi. Persiapan perayaan Natal pun dilakukan di berbagai belahan dunia, termasuk di kalangan keluarga Kerajaan Inggris.

Sudah menjadi tradisi, setiap tahunnya keluarga Kerajaan Inggris merilis kartu untuk merayakan Natal.

Setelah menanti cukup lama, Kensington Palace akhirnya memutuskan untuk merilis kartu Natal dengan foto dari pasangan Duke dan Duchess of Cambridge.

Baca Juga: Sambut Natal, Baju Kate Middleton Disebut Mirip Pohon Cemara

Tak hanya berdua, Kate Middleton dan Pangeran William juga mengajak serta ketiga anak mereka, yakni Pangeran George, Charlotte Elizabeth Diana, Louis Arthur Charles. Gaya busana mereka menjadi sorotan karena terlihat sederhana namun tetap elegan.

Pangeran William dan keluarga. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan keluarga. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pangeran William dan istri terlihat kasual mengenakan celana jeans. Duchess of Cambridge pun tampil senada dengan ketiga anaknya mengenakan atasan baju hangat, sementara Pangeran William memakai kemeja kotak-kotak.

Kesederhanaan keluarga pewaris tahta kerajaan itu juga terlihat dengan Putri Charlotte yang mengenakan cardigan bekas Pangeran George. Diketahui cardigan itu dikenakan sang kakak dalam foto bersama Ratu Elizabeth pada 2016 lalu.

Baca Juga: Pamer Dress Pink, Nindy Ayunda Malah Dikira Pakai Daster

Anak ketiga Duke-Duchess of Cambridge itu menatap mantap ke kamera seraya tersenyum ceria. Dalam foto Natal ini, George terlihat benar-benar ceria dengan berdiri sambil mengangkat satu kakinya.

Pangeran Louis juga tampak santai duduk di pangkuan sang ibu. Si bungsu ini tampak ganteng dan menggemaskan saat memamerkan senyumnya ke arah kamera.

Baca Juga: Terungkap, Begini Obrolan Grup WhatsAap Keluarga Kerajaan Inggris

Photoshoot spesial kali ini diabadikan oleh seorang fotografer bernama Matt Porteous. Pemotretannya sendiri dilakukan di kediaman mereka yang terletak di Anmer Hall.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI