Fashion

From Head to Toe, Meghan Markle Habiskan Rp 2,5 Miliar

Outfit ini dipakai saat datang makan siang bersama Ratu Elizabeth II.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Meghan Markle memakai outfit senilai Rp 2,5 miliar yang menakjubkan ketika menghadiri makan siang Natal bersama Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham.

Dilansir dari laman Mirror, outfit mahal tersebut termasuk gaun yang dipakainya seharga 1.000 poundsterling atau setara dengan Rp 18 jutaan dan gelang emas putih yang harganya sangat menajubkan yaitu 139 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2,5 miliar. Wow!

Meghan Markle menggunakan gaun rancangan desainer terkenal, Erdem. Sebelumnya, gaun tersebut pernah ia pakai dalam penampilannya di acara The Today pada tahun 2016.

Meghan Markle. (Instagram/@_britainsroyalty_)
Meghan Markle. (Instagram/@_britainsroyalty_)

Namun, gaun Meghan Markle tersebut tak sebanding dengan gelang emas putih yang ia pakai, yakni rancangan rumah berlian Reflection de Cartier dengan harga miliaran rupiah.

Dia juga mengenakan mantel wol lembut dari Gillian Anderson seharga 395 poundsterling atau setara dengan Rp 7,2 jutaan. Menyempurnakan penampilannya, Meghan Markle memakai sepatu dari Aquazzura seharga 496 poundsterling yang setara dengan Rp 9 jutaan.

Sebagai perbandingan, Kate Middleton pernah memakai gaun dari Stella McCartney yang pertama kali dikenakannya pada tahun 2011. Gaun Kate Middleton yang dipakai saat makan siang Natal bersama Ratu Elizabeth II itu diketahui seharga 305 poundsterling yang setara dengan Rp 5,6 jutaan.

Meghan Markle. (Instagram/@_britainsroyalty_)
Meghan Markle. (Instagram/@_britainsroyalty_)

Sementara itu, rumor keretakan hubungan antara Meghan Markle dan Kate Middleton telah menyebar selama berminggu-minggu yang lalu. Bulan lalu, Istana Kensington mengumumkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan pindah dari London ke Frogmore Cottage.

Namun salah satu sumber yang dikatakan sebagai teman dekat keluarga Kerajaan Inggris percaya bahwa jarak akan menjadi hal yang baik untuk kedua pasangan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini