Fashion

Baju Natal Nggak Cuma Merah Lho, Coba Alternatif Warna Ini

Biar Natal kamu makin berwarna

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi natal. (Pixabay)
Ilustrasi natal. (Pixabay)

Dewiku.com - Hari Natal memang identik dengan warna merah khas Sinterklas. Namun, kamu pasti malas menggunakan warna itu untuk baju natal lagi karena bakal kelihatan terlalu niat. Iya, kan?

Tenang saja, DewiKu sudah menyiapkan alternatif warna lain yang juga cocok kamu kenakan untuk merayakan Natal.

Hijau

Nah, warna yang satu memang membuat ingatanmu melayang pada pohon Natal. Biar penampilanmu oke dan nggak awkward, coba kombinasikan hijau dengan warna lain seperti hitam atau cokelat.

Tipsnya, jangan kombinasikan hijau dengan merah atau putih karena ini akan membuat kamu kelihatan seperti pohon Natal berjalan. 

Ilustrasi fashion warna hijau. (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi fashion warna hijau. (Pexels/Leah Kelley)

Putih

Hampir semua orang suka dengan warna yang satu ini. Yup, warna putih identik dengan kesan bersih dan suci, cocok untuk kamu saat merayakan hari kelahiran Yesus Kritus.

Warna putih bikin kamu terlihat anggun sekaligus stunning. Kamu bisa pilih one tone dressing atau mengkombinasikannya dengan fashion item lain dengan warna berbeda.

Ilustrasi fashion warna putih. (Pexels/Min An)
Ilustrasi fashion warna putih. (Pexels/Min An)

Beige

Warna netral ini juga sangat cocok dikombinasikan dengan outfit apa saja. Bahkan, kalau kamu ingin tampil lebih kalem, cukup gunakan dress cantik warna beige yang dikombinasikan dengan aksesoris lain seperti scarf.

Jika tidak, kamu bahkan cukup mengaplikasikan warna ini pada sepasang sepatu cantik. Taraa! Kamu sudah siap untuk merayakan Hari Natal!

Sepatu beige. (Pexels/Monicore)
Sepatu beige. (Pexels/Monicore)

Pink

Nggak ada yang salah dengan pink. Jadi kenapa nggak pilih warna ini untuk merayakan Natal?

Kamu malas terlihat girly? Cukup hindari gaun dengan warna ini dan pilih fashion item lainnya, seperti blouse, button down shirt atau blazer. Dijamin penampilan kamu terlihat lain dari biasanya. 

Ilustrasi fashion warna pink. (Pexels)
Ilustrasi fashion warna pink. (Pexels)

Selamat mencoba, ya. Semangat menentukan baju Natal!

Berita Terkait

Berita Terkini