4 Zodiak Ini Suka Pakai Outfit Warna Hitam

Warna favorit nih!

By: Dinar Surya Oktarini icon Selasa, 25 Desember 2018 icon 08:00 WIB
4 Zodiak Ini Suka Pakai Outfit Warna Hitam

Pakaian berwarna hitam / Unsplash.com

Warna hitam menjadi warna favorit bagi banyak orang karena tak pernah lekang oleh waktu. Terlebih bagi deretan zodiak berikut ini.

Dilansir dari Elite Daily, empat zodiak ini paling suka mengenakan warna baju hitam. Tidak hanya baju, tapi juga hampir semua outfit. Kalau tidak percaya, lihat lemari mereka, pasti didominasi warna hitam.

1. Scorpio
Scorpio punya banyak stok outfit monokrom di lemarinya. Sebab, secara pribadi Scorpio memang tak begitu suka warna terang karena terkesan ramai dan silau. Tidak heran sih, sebab Scorpio adalah zodiak paling kelam.

Baca Juga: Sabar, 5 Zodiak Ini Suka Cari Perhatian ke Pacar

Ilustrasi warna baju hitam. (PIxabay)
Ilustrasi warna baju hitam. (PIxabay)

 

2. Sagitarius
Sagitarius tidak suka ribet. Ia menyukai segala sesuatu berwarna hitam karena mudah dipadukan dan tidak tampak lusuh meski dipakai berulang kali. Ia cukup malas membereskan barang apalagi harus mencuci baju berwarna dan menjaganya tetap kece.

3. Aquarius
Bagi zodiak yang unik dan tak bisa ditebak ini, memakai hitam ke mana pun tak pernah salah. Punya jiwa rebel, Aquarius sangat cocok dengan warna hitam.

Baca Juga: Harus Lebih Sabar, Ini Ramalan Cinta Zodiak Virgo 2019

Baca Juga: Selain Ramah, Ini Kepribadian Orang yang Suka Makanan Manis

4. Capricorn
Capricorn paling suka outfit warna hitam karena warna tersebut memancarkan kehadiran yang berwibawa. Hitam memberi kesan kuat, tangguh dan mengintimidasi, karena inilah Capricorn mengoleksi setiap baju berwarna hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI