Fashion

Chanyeol EXO Pakai Baju Bolong, Harganya Bikin Sesak Nafas

Pakai baju bolong aja, bisa bikin fans histeris.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Chanyeol EXO. (Instagram/@real__pcy)
Chanyeol EXO. (Instagram/@real__pcy)

Dewiku.com - Deretan artis K-Pop memang sering bikin tren fesyen sendiri. Dengan mengusung aliran musik pop, mereka nggak cuma menyajikan lagu yang populer dan enak didengar, tapi juga tampilan fesyen unik. Gaya Chanyeol EXO saat naik tampil di acara musik SBS Gayo Daejeon belum lama ini, misalnya.

Baju warna hitam yang memiliki bolongan besar di bagian punggung itu otomatis memperlihatkan kulit mulus Chanyeol. Tentunya juga sukses bikin penggemar histeris dan klepek-klepek.

Baju Chanyeol EXO bikin banyak penggemar salah fokus. Banyak juga yang jadi penasaran, sebenarnya bagaimana ceritanya pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu bisa mengenakan baju bolong.

Chanyeol EXO. (Twitter/@FORYOUPARKCHAN)
Chanyeol EXO. (Twitter/@FORYOUPARKCHAN)

Rupanya, pemain serial Memories of Alhambra itu menggunakan baju keluaran brand Vetements. Dirangkum dari berbagai situs belanja online, baju tersebut dipasarkan dengan harga yang nggak murah.

Akun instagram @exofashion.indo pun langsung gerak cepat untuk menjawab rasa penasaran netizen, terutama EXO-L alias fans EXO.

Baju yang dipakai Chanyeol EXO adalah Black 'God Save Us' Zip-Up Pullover. Harganya disebut mencapai USD 770 atau lebih dari Rp 11 juta.

Gaya Chanyeol EXO. (Instagram/@exofashion.indo)
Gaya Chanyeol EXO. (Instagram/@exofashion.indo)

Baju tersebut awalnya tidak memiliki bolongan di punggung. Namun, sepertinya bagian kreatif memutuskan untuk membolongi baju mahal itu untuk menambah kesan ngepop pada kostum panggung Chanyeol.

Busana dengan detail tulisan putih di bagian leher itu kemudian dipadankan dengan celana skinny warna merah yang sobek pada bagian lututnya.

Chanyeol EXO. (Twitter/@FORYOUPARKCHAN)
Chanyeol EXO. (Twitter/@FORYOUPARKCHAN)

Member EXO lainnya tampil dengan busana serupa, yakni bermain dengan perpaduan merah dan hitam. Meski begitu, hanya Chanyeol yang menyedot perhatian karena tampil dengan baju bolong.

Dalam acara musik tahunan itu, EXO membawakan beberapa lagu andalannya, antara lain Tempo, Love Shot, dan Miracle in December.

Berita Terkait

Berita Terkini