Fashion

Bak Cinderella, Lady Gaga Tampil Memukau di Golden Globe Awards 2019

Serba biru!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Lady Gaga. (Instagram/@goldenglobes)
Lady Gaga. (Instagram/@goldenglobes)

Dewiku.com - Perhelatan Golden Globe Awards 2019 baru saja diadakan pada Minggu (6/1/2019) kemarin di California, Amerika Serikat. Penyanyi Lady Gaga menjadi salah satu yang mencuri perhatian saat melintasi karpet merah karena tampilannya yang mirip Cinderella.

Dilansir dari Harper's Bazaar, pelantun "Bad Romance" itu mengenakan ball gown powder blue dengan ekor super panjang.

Rupanya, gaun strapless dramatis dengan lengan off shoulder itu merupakan koleksi couture dari Valentino Fall 2018. Gaun tersebut mirip gaun Cinderella dalam film animasi klasik.

Lady Gaga. (Instagram/@goldenglobes)
Lady Gaga. (Instagram/@goldenglobes)

Pemeran utama film A Star Is Born itu pun mempercantik tampilannya dengan kalung dan anting berlian yang berkilau dari Tiffany & Co.

Tampilannya semakin bak putri Cinderella dengan tatanan rambut model cepol. Tidak tanggung-tanggung, ia juga mewarnai rambutnya dalam warna baby blue yang senada dengan gaun cantiknya.

Di media sosial Twitter gaun Lady Gaga disebut mirip dengan gaun yang dikenakan Judy Garland di film original A Star Is Born yang dirilis tahun 1954.

Lady Gaga. (Instagram/@goldenglobes)
Lady Gaga. (Instagram/@goldenglobes)

Sebagi informasi, kehadiran Lady Gaga di ajang penghargaan perfilman dunia ini lantaran dinominasikan dalam kategori Aktris Terbaik dalam drama dan film untuk perannya sebagai Ally di film  A Star is Born.

Meski tidak berhasil membawa pulang kategori Aktris Terbaik, Lady Gaga membawa pulang piala untuk kategori Best Original Golden Globe melalui soundtrack lagu film The Star is Born berjudul Shallow yang dinyanyikannya. Selamat!

Berita Terkait

Berita Terkini