Hadiah dari Dolce & Gabbana Bikin Kim Kardashian Dihujat Netizen

Memangnya kenapa, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 12 Januari 2019 icon 10:15 WIB
Hadiah dari Dolce & Gabbana Bikin Kim Kardashian Dihujat Netizen

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian menghadapi reaksi heboh netizen usai mengunggah hadiah dari Dolce & Gabbana di media sosial. Memangnya apa yang salah?

Cerita ini berawal saat Kim Kardashian mendapatkan hadiah dari Dolce & Gabbana. Lewat Instagram Stories, Kim menunjukkan jaket sequin barunya.

Hanya saja selang sejam kemudian, Kim Kardashian langsung menghapus postingan tentang Dolce & Gabbana itu. Rupanya dia banjir komentar miring netizen.

Baca Juga: Mewah, Kim Kardashian Bagikan Tas Mini Louis Vuitton untuk Anak dan Ponakan

''So, I came home to these amazing, huge Dolce & Gabbana boxes,'' ujar Kim Kardashian dalam video itu.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (9/1/19) kemarin, desainer Dolce & Gabbana pernah membuat kontroversi lantaran membicarakan hal jelek soal keluarga Kardashian.

Mengutip akun Instagram @Diet_Prada, terlihat bahwa beberapa bulan lalu, Dolce & Gabbana pernah menghina foto keluarga Kardashian di Instagram. Dari sinilah, para penggemar Kim bereaksi keras dan menentang postingan sang idola.

Baca Juga: Mulai Kim Kardashian sampai Nagita Slavina Pakai Beauty Gadget Ini

''The most cheap people in the world,'' tulis Stefano Gabbana kala itu.

Kim Kardashian dan D&G. (Instagram/@diet_prada)
Kim Kardashian dan D&G. (Instagram/@diet_prada)

Dari situlah netizen dan kalangan fans langsung meminta Kim Kardashian menghapus postingan soal hadiah dari Dolce & Gabbana tersebut.

''@KimKardashian kamu punya platform, kamu punya suara, kamu punya dampak. Gunakan itu untuk mendidik, bukannya mendukung. Ya, ini tentang @dolcegabbana. #Dolce Gabbana,'' ungkap salah satu netizen.

Diketahui, Stefano Gabbana memang kerap berkomentar pedas. Sebelumnya dia juga pernah menulis komentar dan menyebut Selena Gomez aktris yang 'sangat jelek.'

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Italia Panorama, pasangan desainer itu, yakni Domenico juga pernah membuat marah usai mengungkapkan bahwa mereka 'menentang adopsi gay' dan IVF. ''Satu-satunya keluarga adalah keluarga tradisional. Tidak ada keturunan kimia, bayi tabung, dan rahim sewaan: kehidupan memiliki aliran alami, ada hal-hal yang tidak boleh diubah,'' paparnya saat itu.

Walau demikian, Domenico akhirnya sudah meminta maaf atas komentar tersebut. Hanya saja, hal itu tidak lantas menghentikan penggemar menanyai Kim tentang mempromosikan hadian D&G yang ia terima, terutama karena dia memiliki anak melalui proses surrogacy (rahim sewaan).

 

Baca Juga: Rahasia Rambut Panjang Lurus ala Kim Kardashian

Sumber: Suara.com/Ade Indra Kusuma

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI