Ariana Grande Pakai Anting Berlian di Rambut, Seperti Apa?

Super glamor!

By: Rauhanda Riyantama icon Minggu, 20 Januari 2019 icon 07:00 WIB
Ariana Grande Pakai Anting Berlian di Rambut, Seperti Apa?

Ariana Grande "7 Rings". (YouTube/Ariana Grande)

Ariana Grande baru saja merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul "7 Rings". Di video tersebut, Ariana tampil serba glamor dengan berbagai perhiasan berkilau, bahkan ia pakai anting berlian di rambut.

Di dalam video musik tersebut, penyanyi berusia 25 tahun ini bergabung dengan beberapa sahabatnya dan menunjukkan mereka menari di dalam dan di luar rumah saat mengadakan sebuah pesta besar.

Mengumpulkan jutaan penayangan hanya dalam beberapa jam, video tersebut menunjukkan Ariana mengenakan beberapa gaya rambut yang berbeda, termasuk rambut ekor kuda super panjang, super tinggi dan pita.

Baca Juga: Tetap Imut, Ariana Grande Tampil dengan Rambut Baru

Dalam salah satu scene, Ariana terlihat merangkak di atas meja dapur dengan rambut merah muda. Setengah rambut dibiarkan tergerai lurus dan setengahnya lagi dibuat dua cepol yang menyerupai ikat kepala kucing-telinga.

Ariana Grande "7 Rings". (YouTube/Ariana Grande)
Ariana Grande "7 Rings". (YouTube/Ariana Grande)

 

Ariana nampaknya memiliki terlalu banyak anting-anting berlian untuk dipakai hanya di telinganya.

Baca Juga: Lagunya Viral, Ini Sosok Penyanyi Thailand Pennapa Naebchid

Karena seperti kehabisan tempat, sepasang anting mewah dengan lima baris berlian melengkung diletakkan pada dua cepol rambut tersebut.

Tak hanya sampai di situ, ia juga memakai jepit tradisional, sepasang anting panjang dan kalung yang bertahtakan berlian. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Rahasia Menarik di Balik Gaya Rambut Ariana Grande

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI