Fashion

Inovasi Terbaru, Wakai Luncurkan GYOU Speckles

Menggunakan material phylon baru yang telah disempurnakan untuk memberikan bantalan lebih empuk.

Rima Sekarani Imamun Nissa

GYOU Speckles. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)
GYOU Speckles. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)

Dewiku.com - Brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle, Wakai, meluncurkan inovasi terbarunya, yakni GYOU Speckles. Produk ini merupakan varian baru dari salah satu produk andalan Wakai, yaitu GYOU, yang sejak awal peluncurannya mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia.

Februari 2018, GYOU hadir sebagai bentuk evolusi dari model sneaker slip on yang selama ini menjadi ciri khas Wakai. Mengambil konsep desain future classic, GYOU menawarkan tampilan minimalis-modern tapi tetap memerhatikan detail pada produk itu sendiri dan tentunya fokus pada kenyamanan pemakainya.

''Selama satu tahun kami melihat dan mendengar masukkan pelanggan mengenai GYOU dan mengaplikasikannya ke GYOU Speckles. Hal ini bisa dilihat dari tampilan outsole barunya dan formula insole yang telah kami adjust agar lebih nyaman untuk pelanggan,'' kata Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai, melalui rilis yang diterima DewiKu.com, Rabu (23/1/2019) kemarin.

GYOU Speckles Red-Grey. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)
GYOU Speckles Red-Grey. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)

Yudha menjelaskan GYOU Speckles memiliki tampilan outsole yang berbeda dengan GYOU sebelumnya, yakni memiliki pola bintik-bintik atau speckles. Material yang digunakan untuk outsole-nya adalah kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan kuat dalam penggunaannya.

GYOU Speckles Black-Black. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)
GYOU Speckles Black-Black. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)

Pada bagian insole, GYOU Speckles juga menggunakan material phylon baru yang telah disempurnakan untuk memberikan bantalan lebih empuk di kaki serta memiliki daya tahan lebih baik. Material phylon sendiri memiliki sifat yang empuk, ringan, dan fleksibel. Keunggulan utamanya adalah mudah dirawat dan dibersihkan.

Sedangkan pada bagian atas masih menggunakan material benang nylon knitting yang membuat bentuk GYOU lebih fit dan nyaman seperti kaos kaki. Material tersebut juga lebih ringan dari bahan kanvas.

GYOU Speckles Grey-Grey. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)
GYOU Speckles Grey-Grey. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)

Pada bagian depan sepatu juga terdapat material pressed rubber. Fungsinya untuk membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar selalu fit.

GYOU Speckles sudah bisa didapatkan di gerai Wakai dan Mezzo terdekat di seluruh Indonesia. GYOU Speckles juga bisa didapatkan via online melalui situs onmezzo.com. Harganya? Cuma Rp 729 ribu, lho.

Berita Terkait

Berita Terkini