Fashion

Gemas, Kaia Gerber Pakai Mata Berbulu di Fashion Show Valentino

Baru berusia 17 tahun, Kaia Gerber berhasil menjadi model internasional yang sukses.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Kaia Gerber. (Instagram/@kaiagerber)
Kaia Gerber. (Instagram/@kaiagerber)

Dewiku.com - Salah satu model internasional, Kaia Gerber, terlihat tampil beda di fashion show Valentino. Ia memakai mata berbulu saat berjalan di atas catwalk.

Kaia Gerber dirias oleh salah satu makeup artist ternama andalan Valentino. Mengaplikasikan bulu mata palsu yang bentuknya cukup unik dan menggemaskan seperti bulu burung, Kaia Gerber tampil beda dan hampir sulit dikenali.

Kaia Gerber. (Instagram/@maisonvalentino)
Kaia Gerber. (Instagram/@maisonvalentino)

Gadis 17 tahun ini berjalan memeragakan koleksi busana dari Valentino, Rabu (23/01/2019) lalu. Ia terlihat memakai gaun lebar berbahan sequin berwarna hijau yang mengkilap. Gaun tersebut bergaya tumpukan ruffle yang menciptakan kesan mewah.

Pada ajang Paris Fashion Week Haute Couture Spring-Summer 2019 ini memang cukup membuat anak dari Cindy Crawford ini sibuk.

Kaia Gerber. (Instagram/@kaiagerber)
Kaia Gerber. (Instagram/@kaiagerber)

Sebelum memeragakan busana dari Valentino, ia juga sempat melangkahkan kakinya di catwalk brand Givenchy. Bagi Kaia Gerber, peragaan Givenchy kali ini adalah perdana untuknya.

Selain Givenchy, ia juga tampil untuk memamerkan koleksi busana dari Chanel. Kaia Gerber tampil unik dengan memeragakan gaun pink yang dipermanis dengan detail bulu-bulu.

Gaya rambut dan makeup Kaia Gerber pun berhasil menarik perhatian karena cukup nyentrik.

Berita Terkait

Berita Terkini