Unik, Ada Buket Bunga untuk Jenggot

Buket bunga yang sungguh antimainstream!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 29 Januari 2019 icon 16:45 WIB
Unik, Ada Buket Bunga untuk Jenggot

Beard Bouquet. (Firebox)

Buket bunga untuk yang terkasih di hari Valentine sudah biasa. Tapi bagaimana kalau buket bunga tersebut dijadikan aksesoris jenggot?

Dilansir dari Insider, perusahaan hadiah Firebox menjual seperangkat mawar klip-in yang mirip jepit rambut dan mengubah jenggot menjadi buket bunga.

Aksesoris jenggot yang dinamai Beard Bouquet ini hadir dengan sembilan picis klip-in. Menurut Firebox, Beard Bouquet ini akan 'bertahan lebih lama dan mendapat lebih banyak perhatian daripada bunga nyata yang membosankan'.

Baca Juga: Berjenggot, Harnaam Kaur Malah Sukses Jadi Model Cantik

Beard Bouquet. (Firebox)
Beard Bouquet. (Firebox)

Beard Bouquet juga diklaim tidak akan menarik rambut jenggot sehingga cukup nyaman dipakai sepanjang hari. Satu kotaknya, dibanderol USD 14,99 atau Rp 211 ribu.

Firebox sendiri memang menjadi perusahaan yang khusus menjual barang-barang unik dan tidak biasa. Namun sebelum Beard Bouquet cukup populer karena Firebox, mendekorasi jenggot sudah dikenalkan oleh Jonathan Dahl dan Brian Delaurenti.

Jonathan Dahl dan Brian Delaurenti. (Instagram/@thegaybeards)
Jonathan Dahl dan Brian Delaurenti. (Instagram/@thegaybeards)

Duo sahabat karib itu telah mencuri perhatian netizen belakangan ini lewat akun Instagram mereka ''The Gay Beards'' yang menampilkan dekorasi jenggot kreatif.

Baca Juga: 5 Referensi Bentuk Buket Bunga Pernikahan

Mereka mendekorasi jenggot masing-masing dengan segala sesuatu mulai dari bunga berwarna-warni hingga bulu merak yang lebar-lebar. Bahkan mereka juga mempopulerkan tren jenggot pohon Natal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI