Baru Rilis Seminggu, Lady Gaga Sudah Pakai Gaun Dior Ini di SAG Awards 2019

Lady Gaga tampil memukau dengan gaun Dior.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 29 Januari 2019 icon 19:30 WIB
Baru Rilis Seminggu, Lady Gaga Sudah Pakai Gaun Dior Ini di SAG Awards 2019

Lady Gaga pakai gaun putih Dior. (Instagram/@sagawards)

Saat menghadiri ajang SAG Awards 2019 pada Minggu (27/1/2019) kemarin, Lady Gaga tampak cantik mengenakan gaun warna putih dengan potongan dada yang seksi.

Gaun keluaran Dior itu rupanya masih hangat dalam ingatan pecinta fashion. Pasalnya, gaun serupa baru saja dipamerkan dalam Paris Couture Week yang diadakan seminggu yang lalu.

Kini, tujuh hari setelah diperkenalkan pada publik, gaun itu sudah digunakan oleh Lady Gaga saat tampil dalam perhelatan akbar tersebut.

Baca Juga: Cantik sih, tapi Seleb Ini Terkenal Kejam sama Asistennya

Dalam akun Instagramnya, Dior memposting foto gaun putih itu tengah menjalani proses finishing dan kini, gaun yang sama sudah digunakan oleh Lady gaga.

Gaun putih Dior. (Instagram/@dior)
Gaun putih Dior. (Instagram/@dior)

Gaun putih itu memiliki detail kerut yang cantik pada bagian dada. Beberapa potongan pada gaun itu tampak ingin menonjolkan sisi seksi pemakainya, seperti potongan dada rendah dan belahan paha yang cukup tinggi.

Over all, gaun Dior warna putih itu tampak cantik digunakan oleh Lady gaga. Agar serasi, wanita yang menyabet nominasi aktris terbaik ini juga menggunakan pump warna putih senada.

Baca Juga: Gemas, Wanita Ini Hobi Dandani Putrinya Mirip Artis Hollywood

Lady Gaga pakai gaun putih Dior. (Instagram/@dior)
Lady Gaga pakai gaun putih Dior. (Instagram/@dior)

Untuk melengkapi penampilannya, Lady Gaga memulas lipstik warna burgundy yang elegan. Warna ini tampak senada dengan kuteks yang dia gunakan.

Baca Juga: Wow, Segini Tarif Endorse Seleb di Ajang Golden Globes

Dalam ajang SAG Awards 2019, Lady Gaga dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam perannya untuk film A Star Is Born. Film itu juga menampilkan beberapa aktor lain seperti Bradley Cooper, Anthony Ramos, dan Sam Elliot.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI