Cantik sih, tapi Seleb Ini Terkenal Kejam sama Asistennya

Katherine Heigl parah, tuh. Lady Gaga juga, sih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 22 Januari 2019 icon 13:45 WIB
Cantik sih, tapi Seleb Ini Terkenal Kejam sama Asistennya

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Sudah jadi fenomena umum jika seleb papan atas merekrut asisten untuk meringankan pekerjaan mereka. Tugasnya juga beragam, ada yang khusus mengurus penampilan dan ada yang sekedar menuruti permintaan nyeleneh seleb itu sendiri.

Sayangnya, belakangan para seleb yang sudah naik daun ini sering keterlaluan dan meminta asistennya melakukan hal aneh sampai di luar logika. Nggak jarang, aksi ini merujuk pada tindakan yang kejam seperti membuat asistennya bekerja 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Beberapa waktu lalu, asisten Lady Gaga sempat mengajukan tuntutan karena seleb nyentrik ini tidak kunjung membayar uang lembur. Sang asisten, Jennifer O'Neill juga menyebutkan jika Lady Gaga menyiksanya dengan jam kerja yang sangat tinggi.

Baca Juga: Gemas, Wanita Ini Hobi Dandani Putrinya Mirip Artis Hollywood

Rupanya bukan cuma Lady Gaga lho, yang punya track record buruk terhadap asisten. Dirangkum dari beberapa sumber, berikut deretan seleb yang juga terkenal kejam sama asistennya. Yuk, simak!

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

1. J.Lo

Jennifer Lopez alias J.Lo selama ini dikenal sebagai diva dan memiliki reputasi yang baik. Tapi siapa sangka jika dia memiliki sikap yang sangat kasar pada asistennya. Dilansir dari Huffington Post, J.Lo memiliki aturan aneh yang harus ditepati oleh semua staf yang bekerja di rumahnya, yaitu tidak boleh memandang dirinya.

Baca Juga: Cantik dan Sukses, 4 Seleb Ini Putuskan Pensiun Dini dari Dunia Hiburan

Bukan cuma itu, J.Lo juga mengekang asistennya dengan jam kerja yang cukup tinggi, 24 jam sehari selama 7 hari dalam seminggu. Pekerjaan asistennya beragam, ada yang mengganti popok bayi hingga memasak saat chef pribadinya libur.

2. Lindsay Lohan

Artis cantik ini pernah menimpakan kesalahan pribadinya pada asisten terkait kecelakaan lalu lintas. Dilansir dari Perez Hilton, Lindsay Lohan pernah menyuruh Gavin Doyle yang saat itu bekerja sebagai asisten Lindsay untuk keluar dari mobil. FYI, saat itu Gavin baru saja menebusnya keluar dari penjara, lho!

Lindsay Lohan. (Instagram/@lindsaylohan)
Lindsay Lohan. (Instagram/@lindsaylohan)

3. Naomi Campbell

Model cantik asal Inggris ini pernah dinyatakan bersalah atas kekerasan yang dilakukan pada asistennya. Naomi pernah memukul dan melemparkan ponsel ke arah asistennya. Bukan cuma itu, asisten Naomi juga mengklaim jika dirinya pernah ditarik secara paksa dan dilemparkan ke sofa oleh Naomi.

4. Martha Stewart

Di balik sosoknya yang terlihat keibuan, Martha Stewart ternyata memilliki sisi kejam pada asistennya. Bintang gaya hidup yang terkenal hobi memasak dan berkebun ini memiliki 9 asisten untuk melayaninya. Suatu hari, Martha pernah menugaskan salah satu asistennya untuk terbang ke India hanya untuk berburu kain.

Martha Stewart. (Instagram/@marthastewart)
Martha Stewart. (Instagram/@marthastewart)

5. Katherine Heigl

Bintang cantik ini pernah bersikap arogan pada asistennya yang sedang hamil, lho. Saat itu, Katherine meminta asistennya membawakan sekaleng minuman cola low sugar dan mengancam mogok syuting kalau asistennya belum datang bersama minuman tersebut.

Baca Juga: Wow, Segini Tarif Endorse Seleb di Ajang Golden Globes

Hasilnya, asisten Katherine yang saat itu sedang hamil harus lari cepat untuk memenuhi permintaan sang bintang agar proses syuting film '27 Dresses' nggak terhambat karena dirinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI