Kabar Terkini si Fiji Water Girl, Siap Semakin Tenar

Dulu bawa baki, kini dapat peran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 22 Januari 2019 icon 11:51 WIB
Kabar Terkini si Fiji Water Girl, Siap Semakin Tenar

Kelleth Cuthbert, sosok FUJI Water Girl di Golden Globes. (Instagram/@kellethcuthbert)

Masih ingat dengan cewek cantik pembawa baki air mineral Fiji di ajang tahunan Golden Globes kemarin? Dia cukup menarik atensi karena selalu melakukan photobomb di belakang para artis yang sedang berada di red carpet.

Sejak saat itu, sosok model yang bernama Kelleth Cuthbert yang disebut Fiji Water Girl ini menjadi perbincangan dan tentu saja makin tenar dengan ratusan ribu pengikut di Instagram.

Namun sepertinya ketenaran Kelleth akan terus berlanjut. Sebab kabar terbaru, kini dirinya tidak lagi menjadi pembawa baki air mineral mahal tersebut. Dilansir dari Metro, dia baru saja mengunggah foto bersama para bintang serial The Bold and The Beautiful.

Baca Juga: Viral Jadi Photobomb di Golden Globes, Ini Sosok Asli #FIJIwatergirl

''Terima kasih kepada orang-orang yang cantik dari @boldandbeautifulcb karena telah memiliki saya kemarin!'' tulisnya pada caption.

Kelleth Cutchbert dan pemain The Bold and The Beautiful. (Instagram/@kellethcuthbert)
Kelleth Cutchbert dan pemain The Bold and The Beautiful. (Instagram/@kellethcuthbert)

Rupanya Kelleth dikabarkan akan tampil dalam salah satu episode serial tersebut pada 6 Februari mendatang. Wah ternyata membawa baki air mineral Fiji membukakan jalan untuknya mendapat peran. Keinginannya menjadi nyata.

''Saya benar-benar berpikir saya siap untuk ketenaran, tetapi seperti itulah sifat Internet sehingga hal-hal ini berlalu begitu saja,'' katanya pada Glamour sesaat setelah gelaran Golden Globes usai.

Baca Juga: Wow, Segini Tarif Endorse Seleb di Ajang Golden Globes

''Aku bahkan belum punya waktu untuk duduk dan berpikir tentang apa yang bisa datang dari ini, tetapi benar-benar apa pun akan menyenangkan. Saya ingin sekali mendapatkan peran akting,'' tambah Fiji Water Girl ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI