Kisah Nastasia Urbano, Model Cantik yang Bangkrut karena Cinta Buta

Hidupnya berubah 180 derajat setelah mengalami cinta buta dengan seorang pria.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Februari 2019 icon 15:30 WIB
Kisah Nastasia Urbano, Model Cantik yang Bangkrut karena Cinta Buta

Nastasia Urbano saat muda. (Instagram/@nurbano518)

Nama Nastasia Urbano sempat melejit di tahun 80-an sebagai model cantik dengan bayaran tertinggi pada masanya. Sayangnya, kini nasibnya berubah 180 derajat dan Nastasia dikabarkan hidup luntang-lantung di Barcelona, Spanyol.

Dikutip dari berbagai sumber, kehidupan glamor Nastasia sebagai model berubah drastis setelah dia jatuh cinta dengan pria yang yang salah.

Saat itu, Nastasia menyukai seorang pria dan dibuat buta karenanya. Baru kenal 2 hari, Nastasia sudah berani membelikan 1 unit mobil BMW untuk pria itu.

Baca Juga: Punya Anoreksia Saat Remaja, Kini Lacey Jadi Model Cantik dan Sehat

Bukan cuma mobil mewah, Nastasia bahkan memberikan pria yang kemudian jadi suaminya itu selembar cek. Nastasia berdalih jika dia sangat tergila-gila padanya kala itu.

Setelah menikmati kekayaan Nastasia, suaminya kemudian pergi meninggalkan dirinya tanpa menyisakan apapun. Nastasia jatuh bangkrut dan bertahan hidup dari bantuan orang lain.

Nastasia Urbano saat muda. (Instagram/@nurbano518)
Nastasia Urbano saat muda. (Instagram/@nurbano518)

 

Baca Juga: Sudah Jadi Ibu 3 Anak, Mantan Model Victoria's Secret Ini Tetap Seksi

Model yang pernah merasakan bayaran jutaan dolar dalam setahun itu mengibaratkan hubungannya sebagai hal yang sangat buruk.

''Satu-satunya hal yang paling indah dari hubungan kami adalah anak-anak, sisanya sangat mengerikan,'' ungkap Nastasia yang sudah memiliki 3 orang anak ini.

Lalu sebenarnya seperti apa kesuksesan Nastasia di masa lalu? Dikutip dari Daily Mail, Nastasia muda saat berusia 20-an tahun sangat cantik. Wajahnya bahkan pernah beberapa menghiasi cover majalah Vogue.

Berbagai nerek terkenal seperti Revlon dan Yves Saint Laurent pernah merekrutnya jadi bintang iklan. Kariernya mencuat semenjak bergabung dengan agensi Ford Models. Nggak heran jika dirinya mengaku lekat dengan kehidupan glamor.

''Aku tampil di banyak majalah. Semua orang menyukaiku. Aku bahkan dibayar jutaan dolar per tahun hanya untuk bekerja 20 hari, selama tiga empat tahun,'' ujarnya.

Nastasia Urbano kini. (Instagram/@nurbano518)
Nastasia Urbano kini. (Instagram/@nurbano518)

 

Jika selama ini kamu hanya bisa membayangkan seperti apa pernikahan Madonna dengan Sean Penn kala itu, maka Nastasia pernah datang sebagai undangan ketika keduanya menikah tahun 1985.

Saking populernya Nastasia, dia bahkan berteman akrab dengan banyak aktor lawas, seperti Don Johnson, Jack Nicholson dan Melanie Griffith.

Baca Juga: Foto Bugil di Tempat Suci, Ini Daftar Kenakalan Marisa Papen

Sayangnya, semua hidup mewah dan glamor itu kini tinggal kenangan. Gara-gara cinta buta, Nastasia Urbano kehilangan semuanya. Beruntung, kini mantan model itu dibantu oleh beberapa rekan seprofesinya. Mereka menggalang dana untuk membantu Nastasia agar bisa bangkit dan mendapatkan pekerjaan kembali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI