5 Merek Fashion Termahal

Prada jadi salah satunya.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Selasa, 12 Februari 2019 icon 08:30 WIB
5 Merek Fashion Termahal

Tas Prada. (Instagram/@prada)

Dunia mode selalu menarik untuk disimak. Terlebih jika menyangkut merek-merek ternama dengan koleksinya yang eksklusif dan berharga fantastis. Dari begitu banyak nama, berikut 5 besar merek fashion termahal yang sangat populer di kalangan pecinta mode menurut Wonderslist, yuk simak!

5. Armani

Armani. (Instagram/@armani)
Armani. (Instagram/@armani)


Tidak hanya mahal, Armani juga populer di seluruh dunia. Merek ini memiliki rentang produk yang sangat besar, mulai dari parfum hingga pakaian. Armani adalah satu-satunya merek yang telah terjual habis di seluruh dunia dan mendapatkan nama besar, di mana memiliki koleksi musiman yang hebat.

Baca Juga: Bak Putri Kerang Mutiara, Ini Gaya Cardi B di Grammy Awards 2019


4. Dolce and Gabbana

Ilustrasi Dolce and Gabbana. (Instagram/@dolcegabbana)
Ilustrasi Dolce and Gabbana. (Instagram/@dolcegabbana)


Dikenal dengan nama D&G, merek ini tidak perlu banyak kata untuk menggambarkan popularitas dan keanggunan mereka. D&G merupakan merek busana paling terkenal dan diinginkan dalam budaya Italia. Produk-produknya disukai oleh pria dan wanita secara merata dan dijual dalam jumlah besar di seluruh dunia.


3. Prada

Baca Juga: Demi Wajah Glass Skin, Suntik Sel Punca Domba Jadi Hits

Tas mewah dari brand Prada. (Instragram/@prada)
Tas mewah dari brand Prada. (Instragram/@prada)


Pakaian trendi dari merek Italia ini menarik banyak pecinta mode muda. Dikenal memiliki outlet di seluruh dunia dan seringkali lebih mudah diakses daripada beberapa merek top lainnya. Terkenal karena desainnya yang sederhana, istimewa dan nyaman. Mereka juga punya reputasi baik di ranah parfum.

2. Chanel

Tas Chanel. (Instagram/@chanel)
Tas Chanel. (Instagram/@chanel)


Chanel dianggap sebagai salah satu merek yang mendapatkan permintaan terbesar. Merek ini sering diasosiasikan dengan sosok kaya raya dan terkenal. Tidak heran sebab Chanel tidak meniru gaya lain dan terus mempertahankan eksistensinya sendiri. Merek ini disukai pecinta mode yang lebih muda maupun tua karena tak lekang oleh waktu.

1. Gucci

Baca Juga: Rambut Gimbal karena Malas Sisiran, Remaja Ini Panik Jelang Foto Kelulusan

Ilustrasi Gucci. (Instagram/@gucci)
Ilustrasi Gucci. (Instagram/@gucci)


Kemewahan dan keseluruhan kualitas membuat merek Italia yang terkenal ini menduduki posisi puncak. Merek ini mungkin yang paling mahal di dunia dan mereka mendesain produknya untuk pria maupun wanita. Meskipun mahal, Gucci selalu membuat pemiliknya terlihat mewah dan stylish dengan produknya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI